Saturday, December 22, 2007

Tragedy *nggak juga si*


tau neh.. lagi bosen. males bgt ngapa2in. mana si pacar udah dr taon bru ga bisa ditelp. hpnya mati. telp krmh juga ga pulang2 katanya, paling krmh bokapnya kali. tapi senangnya bentar lg mau telpun pacaaar .. asiik .. sapa tau bisa phonesex.. gyahahaha ..

um .. nggak, gw jadi inget ajah ini tragedy, gw masi nyimpen rekaman pas gw ama dia lg marah2.. haha .. sayang ga bisa ditaro dsini .. *waktu itu sbenernya gw udah ga marah, cuman yaa.. byasa.. pengen diatas angin.. jd sok2 msi marah .. trus gw rekam deh make hp .. hauahuahua ..

jadi gini, waktu itu jaman2 minggu2 trakhir gw di jkt. gw selalu nuduh bf gw doyan ngelkuin hal yng nggak2 diluar sana, secara dia tiap jumat ngedugem ama mabok2 ama nginex2 ama temen kantornya. gw slalu negatip thinking klu dia pasti ngapa2in ama sapa kek, mbak2 ktmu di tempat dugem kek, ato sapa kek pere ktmu di tempat dugem .. fufufu .. gw ga rela berbagi doi ma orang. cuman yah .. gmana lagi emang dasar pacar saya nakal, dia akhirnya cerita pernah ke pijit plus2 gtu .. sial. gw mau marah2 jg ga bisa, soale ntar dia yg balik marah .. wew..

yah .. akhirnya gw maksa ngajak dia ke heaven, pengen tau klo dia mabok gemana. disana udah ada anak2 yang laen juga. dia awalnya dah bilang si mending nggak usah.. cuman gemana lagi, gw udah ngebet bgt pengen tau apa yang sebenernya terjadi klu dia minum2. gw si udah bilang ke diri gw, apapun yang terjadi .. gw bakal kuat *walo akhirnya nggak kuat..

tadinya buat ngehemat duit, pengen masuk make guestlist, cuman kbiasaan org indo yang telat mulu.. jd bru nyampe heaven jam 12an gtu, which is musti bayar. abis di cap, masuk. si pacar mulai nukerin tiket ama minuman (gw ngintilin dia dibelakang... huahaha .. make sure dia nggak mampir2), trus ,... abis minuman dr tiket abis, beli ndiri deh (ini gw paling ga suka, beli minuman yang bikin kesadaran ilang kok mahal .. mending beli es teler ato krupuk deh.

udah .. balik lg ke dancefloor, bf gw udah mulai ga bener.. mulai lupa. enak sih .. dia meluk gw dr blakang, sambil goyang2 ikutin musik. trus .. lama2 tanganya nyelip ke dalem clana gw .. huahah ... gw emang ga into scene dugem seh.. jd gw sok2 cool gtu. seneng sbenernya. kapan lg bf gw mau bgitu2 di muka umum. ada enaknya juga klo dia mabok *apalagi klo ngewe, darn!! mo rikues?;p*

cuman.. lama2 gw jadi sebel.. soalnya omongannya udah ga kekontrol.. megang2 pantat temen gw lah .. cekakak cekikik ama temen gw lah .. sok2 mo nyium temen gw lah. gw dah panas. cuman msi gw tahan .. tenang.. elu yang ngajak bf lu ksini. elu yang pengen tahu apa yangg terjadi..huhu ..

akhirnya.. saat2 itu tiba, udah puncak bgt dimana gw ga tahan lagi. dia nyium temen gw di depan gw!!

Wut da heck is he doin there right in front of me??!! gw udah ga tahan. gw lgsg cabut ke luar heaven. muka gw udah merah nahan marah. peduli amat ama bf gw. gw udah terlanjur kemakan emosi. gw jalan buru2 keluar heaven. marah. cuman diblakang dia ngejar2 gw sambil manggil2 nama gw (gilaaaa... seru bgt... gw sebenernya udah mulai ga marah tau dia ngejar gw begene, soalnya itu impossible bgt .. didepan org lagi.. cuman .. demi kepuasan batin .. gw lanjutin ajah jalan tanpa nungguin dia)

gw ga tau deh apa kata org2.. ngeliat dua cowo kejar2an, yang satu marah.. yang satu sibuk ngejar sambil mangggil namanya. sambil bilang maaf. habis keluar heaven.. turun escalator yang depan banana kafe, trus ke parkiran. dia masi ngejar. *gw menikmati ini sebenrnya, gw suka org laen tau klo gw pacaran ama dia, hehehe*

sampe dimobil, gw lupa .. kunci mobilnya ada di dia *akhirnya.. pas udah selese marahan dia bilang, napa gw ngejar elu ya?? wong kunci mobilnya di gw ,, huhuhu*

gw langsung minta dgn nada kasar. masuk mobil. lgsg tancap gas. gw ga byasa nyetir mobil kyk gtu, gw lebi suka nyetir mobil dgn tenang. gw juga bingung. yang pasti.. si pacar nyadar klo gw marah bgt. dia lgsg minta maap dimobil, sambil megang paha gw.. megang tangan gw. gw diem. dia tetep minta maaf. gw tetep ugal2an. belok juga ga pake rem, hajar bleh. akhirnya dia tiba2 nyender di bahu gw ,, *darn, gw udah lumer abis.. cuman masi pengen nikmatin.. jarang2 bf gw mau bgitu2 ama gw .. haha .. sungguh berbeda. manis bgt. byasanya garang* gw masih diem. deket rumah gw .. dia akhirnya males *yep .. kesenangan sayah berakhir* akhirnya dia gantian marah plus nyalahin gw knapa ngajakin dia ke heaven. gw ngotot. dia tambah ngotot. akhirnya gw marah beneran, gw tereak ama dia *gw ga pernah marah beneran kyk gtu, buset dah .. cowo bgt ;p* dia juga marah bgt. gw masi tetep ngotot *besoknya dia bilang kaget, katanya marah gw serem.. hehe*

akhirnya .. dia males. trus bilang pengen pulang ajah. ga mau nginep drmh gw. dat's it. selese. case closed. klo dia udah ngomong gitu, gw udah ga bisa apa2. gantian gw yang minta maaf.. dan akhirnya gw nangis, di depan rumah gw, di dadanya dia. gw rasa dia juga netesin aer mata.. cuman ga tau ya, dia ga pernah pengen gw tau klo dia sayang ama gw. hehe ..

abis itu ke kamar gw, gw ngobrol2 ama dia. nggak ngomongin masalah heaven tadi. terus.. dia meluk gw, bilang maaf *duh, sumpah JARANG bgt dia bgene, wong bilang aku-kamu ato "sayang" aja jarang..*

terus gw tenang bgt klo udah dipeluk.. enak. hangatnya khas, terus akhirnya gw ketiduran deh sampe besok pagi. bangun2 masi dipeluk. sayang... kangeeen!!!

*asiiiik stngah jam lagi mau telp pacar. eh .. sorry klo lgsg loncat kecerita ini. wong ml pertama aja belum diceritain .. apalagi ml klo dia mabok.. beuh!! surga dunia bgt .. huahauhuahu

3 comments:

Anonymous said...

Bro, u really make me so damn jealous!%^&$#(*
ur so....Me!
and i like you very much
;P

Anonymous said...

gw suka baca2 tulisan loh..apalagi lo anti alkohol dan dugem..gw juga ga suka alkohol n dugem...
siiiiiiiiiiiiip

Anonymous said...

anjriiiitttt! so jealous!