Saturday, December 22, 2007

diiringi tompi


ohoho.. judulnya nggak naymbung. abis nggak ngerti mao ngejudulin apa. skrg aja masi belom jelas pengen nulis apaan. huhm .. mungkin ngelanjutin bbrp crita kmrn gw balik .. udah lumayan lama seh.. udah banyak yang lupa .. mudahan masi inget.

fiuhh ..

sambil diiringi lagunya si mas tompi yang "tentang kamu" bener2 bikin gw gemeteran neh .. jadi nggak tahan pengen balik ke jkt lagi bulan depan ..

oh iya.. minong2 (baca: ngomong2) gw trakhir baru crita hari pertama gw balik ya.. huhm .. sejujurnya si gw udah lupa gw ngapain aja ama doi. huahahaha .. maap maap.. yang pasti, tentunyalah gw melepas rindu ama dia. ehe .. walo judulnya melepas rindu, sbenernya si ga seromantis keliatannya.. abis .. yang namanya melepas rindu ama dia artinya- tiada laen tiada bukan- BERANTEM. huahaha .. sprti byasa, sayah selayaknya istri yang baik, slalu mengecek ini-itu, bikin inspeksi mendadak .. ohoho.. setelah mengobrak abrik kamarnya.. gw menemukan sesuatu yang cukup membuat sayah marah sebenernya .. yaitu : TAGIHAN kartu kredit. tau apa yang tertulis disana ?? teralamatkan dr heaven clubb sebesar 1,5 juta untuk satu mlm .. widiiih .. gw langsung marah besar .. gilaaaaa gw dibohongin euy!! gw tau klo doi emang ke heaven .. cuman dia ga bilang klo dia ngabisin 1,5 juta semalem .. belom lagi minggu sebelumnya .. 400rb ama minggu sesudahnya 400rebu juga. gila.

gw bener2 panas waktu itu:

1. dia ga bohong ama gw

2. dia bego bgt make kartu kredit buat gituan

stelah sprti byasa gw menanyakan dgn baik2 tapi akhirnya ga bisa menahan diri. akhirnya gw mencak2 deh.. ehehe .. tapi untungnya kali ini posisi gw lebih kuat, semenjak long distance, sprtinya dia ngalah mulu ama. tapi berhubung gwnya juga udah cape brante mulu ama dia ,,, ya udah .. gw biarin aja. cuman gw bilang "lu udah gede, udah bisa mikirin prioritas. gw ga mau ikut urusan lu klo urusannya beginian" yep.. selese lah kasusnya .. *walo ndak klimaks bgt si*

akhirnya qta jalan lah sprti byasa .. malem mingguan ke citos lah .. ke taman lawang lah, ke lapangan banteng lah .. berencana mau ngangkut kucing laghh.. huahaha .. dia slalu pengen bgt ngajakin gw 3some ama org. awas aja. gw getok bolak balik klo beneran..

huhm .. trus ... tiba2 pas dia lage nyetir .. pas lampu merah. dia berenti trus ngeliat ke mata gw. gw salting lah. gw buang muka ajah. terus dia bilang gini deh, "um... maaf ya gw bohongin elu kmrn. gw ga enak ama elu. gw tau elu ga suka gw boros, tapi kmrn gw jg udah ga tau apa2. ya udah, biar elu seneng. ambilin kartu kredit gw di dompet gw" ya udah .. gw kluarin lah kartu kreditnya 2 biji *gw slalu megang dompetnya klo jalan2*. trus .. di depan mata gw, dia ngerobek 2 kartu kreditnya. WAAAAAAAAAAAAAAA... gilaaa.. gw seneng bgt. ihihi .. ga nyangka doi bertindak sprti itu .. ohoho ..

tanpa sadar gw cipok deh tu orang, pduli amat diliat ama tukang koran diluar. huahaha ..

duh .. tau neh .. gw dah lama nggak nulis,. jadi bingung mao nulis apaan lage. oh iya. satu lage yang gw inget pas waktu gw balik ke indo. pas waktu gw mau balik lagi ke aussie.

ntah apa awalnya .. yang pasti qta marahan ajah. dia nggak mau dipegang. dia ga mau nganterin gw. gw bener2 udah bingung, masa di hari terakhir gw kok dianya begitu toh. gw ampe nangis2 waktu itu. dia tetep marah. malah dia nggak mau nganterin gw ke airport .. gila ya tu org, even disaat terkahir ktmu gw .. bisa2nya dia malah marah n ga mau nganterin gw ke airport. gw udah bener2 ga tau mo gemana lagi .. nangis gw udah ga brenti2, ampe pegel gw nangis. doi malah tetep ajah bersikeras ga mau nganterin gw. malah dia pengen pulang krmh dia. BAH!!

ya udah lah .. gw udah sesenggukan dianya juga nggak bergeming. dia kebawah .. gw masi nangis di kamar gw. sampe gw tersadar klo ini tu hari terakhir ama dia. gw si mikirnya even dia marah ama gw, at least gw harus meluk dia lagi. ya udah .. gw lari ke bawah. sambil bawa sumthin yang buat gw kasih ama dia. sampe bawah .. mata gw masi beraer. gw langsung meluk dia, naro sumthin yang gw kasih ke tasnya. gw saat itu bener2 ga pduli lagi klo ada yang liat apa nggak. gw bilang ama dia, sambil sesenggukan. klo ga mau nganter ya udah, klo marah ya udah.. yang pasti i love u so, more thn everythin i hv in my whole life. abis itu gw cium lehernya, peluk bentar. abis itu gw tambah jadi nangisnya.. langsung lari ke atas .. ke kamar gw.. tambah jadi nangisnya ... huaaa... orang yang paling gw sayang ajah ninggallin gw.. hiks hiks ..

tapi tiba2 ada yang buka pintu kamar gw. gw udah menceloss, klo bonyok gw bisa gawat, ngomong apa gw klo ditanya napa gw berlinang aer mata gt, eh .. trnyata ..sblm gw tau sapa yang buka pintu, tu orang udah meluk gw dr blakang. ternyata itu bf gw. dia akhirnya ngelus2 gw, sprtinya ga tega ngeliat gw. fiuh .. pelukan bf gw itu obat paling mujarab bwt gw, tenangnya tiada tara. eheh .. akhirnya dia meluk gw ampe gw ketiduran, yah .. walo akhirnya doi emang nggak nagter gw krn alesan nggak enak ama bonyok gw.. tapi stidaknya um .. udah nggak marahan lah,

btw .. stelah ksini ksini, klo kata temen gw yang dokter, MPJ bf gw itu bagus.. um .. dia emang sengaja bikin acara marah2an sblm gw pergi biar yang keinget bukan sedihnya tapi marahnya. oh iya .. mpj itu mekanisme pertahanan jiwa. jadi, sprtinya bf gw jg ga bisa ngeliat gw pergi .. huahaha .. beybiiii... kamu knapa SOK LELAKI skali sih .. gengsian berat.. tapi tak apa.. aku tetap menyayangimu pacaaaaar!!

ihihohooh.. haduh .. udah ah .. pegel .. btw tau nggak, kmrn gw bru phonsex ama si pacar.. ohohohohohahahhaihihih

May 12, 200

4 comments:

Anonymous said...

Oi dudul..., diupdate juga loeh heheheheh.

Terntara loe masih bisa nangis juga ye...., gw kira .... heueheuh. Nothinlah.

Eniwei congratulate on you relationship.

Anonymous said...

Mmmm, jadi inget sesuatu....
BF loe kan skarang dah jarang drunk tuh! Kan berarti dia brubah dunk! huehuehuehe
Gpp ko cuman bcanda.

Happy forever dear...

Anonymous said...

banyak air mata padahal cowok...hue hue gw jg seh sk over sentimental

Anonymous said...

manusiawi...banget!