Saturday, December 22, 2007

-= si Emak =-



*sambil mendengarkan hooverphonic-mad about you*

humph.. gila. gw dah lama banget ga update ni blogg entah sejak kapan tau. ini gw bru saja mengusir 3 wanita jalang yang tengah malem bgini maen2 ke apartment orang --' duasar wanita aneh. jalan2 tengah malem pas good friday bgini kok betiga doang. jangan2 ntu mereka menggelar praktik lesbianisme terselubung. yayaya. hihihi makin ga nyambung.

eniwey, biar panjangan dikit blogg kali ini. gw curhat bentar soal ni cewe betiga deh. jadi 2 diantara mereka tau klo gw ga tertarik sama kaum mereka. gw ngasi tau atas dasar.. um.. pengen aja. ahaha.. nggak juga sih, abisanmereka berdua itu satu jurusan ama gw, dan notabene ketemunya dia2 lagi tiap mao ngapain juga. dan mulut gw emang sering gatel klo nggak ngomongin pria dengan orang laen, walhasil gw ngasi tau lah ke dua wanita ini klo gw penyuka sejenis (dan 3 temen cowo straight gw yang laen). rada susah juga meyakinkan mereka klo gw homo, bukan karna gw butch gila. karna.. mereka emang nganggep gw aneh dari sononya, jadi bgitu gw bilang ke mereka,mereka cuman ngira ini satu dari keanehan gw aje. dan gw menghabiskan waktu berjam2 untuk bilang sama merekadan tetep ga percaya sampe akhirnya gw liatin poto gw cipokan ama laki gw. fiuh. dan cewe yang satu lagi, anak jewelery design, dan kyknya dia men-suspect ke-gay-an gw. ahahaha.. gara2 gw heboh banget belanja di supre (tempat belanja khusus cewe, dan gw beli skinnyleg ama 2 kacamata). fyi, gaya berpakaian gw emang suka bereksplorasi *halah* biasanya klo anak design suka gaya berpakaian gw, HOAHAHAHAHA.. *sombong*. eniwey, gw sama ni cewe satu dah ngebuat janji buat photo-shoot some time near. yah bgitulah, ga penting emang.. tapi dipenting2in aja lah ^^

oh iyo, rencananya sih kali ini mao cerita soal temen gw jaman homo sma dulu kala. um.. tapi mulai dari mana ya? apa dimulai dr laki gw? toh laki gw temen gw yang paling bestest dah. tapi klo itu jadinya ga objektip lagi. siapa yah? *berpikir* huhm.. tim inti itu dulunya ada si panda (si bos geng tea), trus ada glence (penasihat, doi soale dukun, suka ngeramal, tapi orangnya jorok abis), ada her (ibu suri yang titahnya ga bisa dibantah, bahkan sama sang bos geng), ada bajaj (demen banget naek bajaj, salah satu finalis *tiiiiiiiit*), ada sondang (rambut cuman satu cm, tapi klo kemana2 harus wajib kudu nyatok! hoahaha.. sering telat ngampus tuh doi gara2 nyatok), ada emak (ngakunya namanya marsella), ada mbak *** (satu2nya wanita yang ada di geng homo ini, doi punya jabatan di parpol), ada r (ini anak gaul banget deh di bandung), ada juga swan (ini besanan ama si emak, gigi seri-nya bisa dicopot, demenannya karoke lagu cina).

fiuh.. listnya masi panjang soale tiap minggu selalu ada orang baru yang dikenalin. ya temennya si ini lah ewe-annya si itu lah, yang pasti yang gw sebut di atas itu yang ketemunya nggak cuman skali doang. klo yang cuman ketemu skali doang, gw juga ga inget, nama, bentuk muka, warna kulit, alamat rumah, isi dompet, ganteng/kaga, sunat/belom, dsb. HA!

ihihih.. ya udin, hari ini gw bakal ngebahas si emak aja dulu kali yeh. ohohoh.. si emak ini orangnya mantab gila. kocak bener.banci sejati. ga ada malunya, dan ga pernah ga seneng. yah, smua orang juga ngerti lah ya, klo ada banci, satu aja ramenya bisa bikin satu kota gempar. kurang lebih ya si emak ya bgitu. heboh2 ga penting, tapi rame. ihihih

si emak itu, gw pertama kali melihat di ultahnya si ibu suri yang diadain dirumahnya si bapak dukun. *ngomong2 semua yang gw sebutin di atas dah berumur loh* gw kala itu masih stress dan takut sama makhluk yang namanya banci. semuanya gara2 gw pernah lagi nyetir sendiri habis dr rumah pacar gw dan berenti di lampu merah arion, tiba2 ada banci dengan bedak putih tebal menor *mirip kayak topengnya v for vendetta* nongol di samping kaca gw. gw langsung deg2an, stress gila, soale ngagetin banget dan penampakannya itu emang bikin serem. udah gitu, gw kan panas dingin, jadi mo ngasi duit juga ga berani buka kaca, jadi gw diemin aje. eh.. doi malah ke depan kap, trus.. dengan tangannya, dia memperagakan gerakan ngesong (baca: oral sex -- buat bbrp pembaca yang ga ngerti bahasa binan), dan lidah yang dibikin kembung2in pipi. hiiiii.. satu kata: menyeramkan! trus dia sontak *halah* pindah ke kaca sebelah penumpang yang di depan, sambil nunjuk2 korsi penumpang sebelah gw, dan tetep memperagakan gerakan ngesong. mati gw! doi pengen masuk ke mobil terus ngesong gw. yaiks. doi lgsg ngeloyor dan nyoba ngebuka pintu sebelah gw. untung.. UNTUNG banget gw ga kelupaan ngunci. hii.. gw bener2 parno waktu itu dan langsung heboh panik klakson2 mobil depan biar cepet jalan. untung ijo, dan gw jalan.. klo tu banci bermuka v for vendetta itu masi berusaha masuk, gw tabrak juga deh. fiuh.

**** yak, mas tompi-i'm fallin in love tiba2 menggaung dari si itunes. gw suka banget lagunya! ohohoh..
somebody please stop the moon from falling down, 'coz i'm fallin in love tonight.. ****

buset, ngeloyornya jauh. eniwey, jadinya pas waktu di ultah si ibu suri ntu, gw kan emang males2an makan kan, dan laki gw juga udah nggak tau gemana caranya nyuruh gw makan. jadinya, gw sambil tidur2an telungkup gitu sambil makan
dikit2 dari piring gw. laki gw kyknya lagi ngobrol apa ngerokok gitu, gw ngeliatin pelem bokep homo yang diputer di ruang tamu sambil maen2in makanan sendiri. nah.. si emak yang ngondek ini dateng. tuing. gw rada2 parno dong mengingat
kejadian buruk dengan waria yang gw ceritain sebelumnya. tapi, yang ini langsung nyeletuk "adoh kasian banget ini atu kayak anak ilang. pacarnya mana? itu makanan dimaen2in aja nggak kesian ama makanannya?" *dan dia tanpa ba-bi-bu langsung ambil alih sendok di tangan gw dan nyuapin gw* tuing. dan image gw tentang banci langsung berubah. banci itu ga serem, tapi banci itu baek dan lucu dan heboh tentunya. kala itu gw cuman bisa diem dan mencoba mencerna dan masi terngiang2 klo gw lagi disuapin ama banci. tuing.

tapi rupanya si bos geng ngajakin si emak ini di perjalanan tiap minggu selanjutnya, jadinya mulai kenal dan mulai deh keluar segala tanda2 kebanciannya. klo deket dia, ga bakal bisa diem! hoahaha.. ngakak mulu bawaannya. oh iya, si emak ini kerja di um.. 2 kantor sih, satu di sudirman, satu di thamrin. smua orang tau dia homo *ya iyalah, ngondek gila* tapi yah.. klo lo ga kenal dan dia diem doang. beuh.. macho gila! kayak petinju! hoaahaha.. dia item, gede, berbulu, pokoknya tanda2 fisiknya sih macho gila, tapi klo udah ngomong/jalan.. miss universe aja kalah gemulai! hoahaha..

nah.. ntah gemana ceritanya, gw akhirnya manggil dia emak *ngaku pertama kali sih namanya marcell, marcella. hoahaha* tapi akhirnya dia nyuruh gw manggil dia emak, soale kala itu gw masi 17an dan dia umurnya kayaknya 2x lipat lebih gitu dr gw. dan dia emang bener2 bertindak seperti emak2! dia protektip banget ama gw. klo ada homo iseng kegatelan ama gw yang masi brondong, dia yang maju duluan menghalanginya *selaen bf gw tentunya* dan terus yah, klo jalan kemana2 biasanya gw suka tewas disembarang tempat, ntar palingan gw udah dibawah selimut ato di atas kasur, trus yah.. si emak juga klo misalnya gw bru bangun pagi.. tiba2 aja udah buka2 gorden, beberes kasur, dan nyiapin teh hanget buat semuanya! gilaa.. bener2 emak2 banget.

trus.. si emak ini, walo katany2 vulgar dan selangkangan semua, ga pernah bener2 turn that into action sama anaknya *gw*. dia sama skali ga gatel ama gw. yang ada gw sama laki gw demen colek2 pantat dia, hoahahaha.. biasanya sih di mall. trus.. ntar dia latah segala rupa selangkangan, dan diliatin ama orang satu mall. wakakak.. dia mah cuek amir. palingan dia tereak "heh! anak kurang ajar! masa emaknya sendiri dilalap? gw masukin lagi lo baru tau rasa dah *sambil ketawa ngondek*" hoahaha.. emaaaakk.. kangeeeen!! oh iya, emak juga punya pacar *yang beneran, bukan cuman ewe2an doang* doi dulunya straight, dah punya istri ama anak 1. ganteng banget!! ohohoho.. anaknya pak lurah =) ihihihi.. dan gw manggilnya papah. ehehehe...

banyak banget dah yang udah gw alamin sama si emak. waktu itu gw habis dr klinik yang di kartika chandra dan kantornya deket situ. iseng aja gw sms, eh malah disuruh dateng. ehehe.. gw pikir, iseng aja ah gw datengin kantornya. naah.. sampe di kantornya.. doi ngenalin ke temen2 kantornya klo gw anaknya! hoaahah.. kayaknya doi sampe naek korsi gitu bikin pengumuman klo gw anaknya dan lagi maen2 ke kantornya. hoahaha.. heboh bener dah waktu ntu. oh iya, waktu itu ada
temennya cewe yang "pengen ngewe ama gw di pojokan kantor" *gila, gw kan masi sma dulu --'*, si emak langsung bilang: hush! doi ga demen pere, dah ada lakinya pula! wakakak.. si emak *tuing*

duh kayaknya dah panjang banget ya ini blogg kali ini, masi banyak banget yang mao gw ceritain sih.. tapinya .. um.. ntar yang baca malah ngantuks *seperti yang akyu alami skrg* ohohoho..

--------- bentar, milih lagu yang enakan deh.. apa yeh? oh iya.. keane-somewhere only we know ----------

huhm.. satu cerita lagi deh, dari banyak cerita ama emak yang ga mungkin terlupakan. ihiih.. waktu itu lagi ultah temen gw si r yang anak bandung (kebetulan pacarnya si panda). si bos geng kan ada villa di dago pakar, jadinya si r ngadain acara ultah di sono, nah yang dateng itu temen2 sma-nya si r gitu, banyak brondong lucu dan ada cewe juga sih. oh iya, gw kan jadi sopir nganter jemput temen2nya si r dari terminal apaan tu yah yang sebelum dago pakar ke villa-nya ntu. oh iya, katanya si r ada cewe yang suka ama gw --' duasar. padahal gw jelas2 make baju yang GAY BANGET, tapi sepertinya diartikan oleh temen2nya si r, klo gw berani dan bajunya jadi ber-efek keren. tuing. dan mengira gw ga homo. eniwey, balik ke emak. jadinya kan si r ngerayain di pavilun gitu, dan kita2 temen2 homonya di villa-nya, jadi biar ga saling ngeganggu. naah.. terus.. tiba2 ada ide gila buat kita ngasi kado buat si r, tapi yang bukan barang yang ga bisa dilupain. ehehe.. idenya: dandanin si emak! wakakaka..

si emak ini gilanya juga mao2 ajeh. hoahahah.. jadi yah, dia ngeluarin semua perlatan make-up-nya *gabrug, kaget ga tu* trus langsung make kemben ama hot pants item! hoahaah.. trus.. dia ngedandan mukanya sendiri deh, maka blush on,
maskara.. lipstik dan kawan2. trus.. kita2 metik2in bunga2 ama dedaonan di taman.. trus.. taneman2 itu ditempelin ke badannya si emak. daon palem yang panjang melengkung itu disangkutin ke hot pants-nya.. doi kayak burung merak gitu. hoahaaha.. ya udin.. jadi kita manggil si r dan terus mempersembahkan si emak bernyanyi hepi besdey sambil berjoget erotis ala MISS KONGO!! hoahahaha.. wakakak.. sumpah gw ngakak abis klo inget itu.. wakakak.. miss kongo oh miss
kongo..

wakakak.. tuing, nampaknya dah panjang banget ini tulisan dan tangan gw juga mulai pegel untuk ngetak ngetik lagi. dah jem 2:19am disini. dan lagu yang berputer adalah beyonce - listen. huhm.. yayaya. aduh, kangen ama emak.

btw, komen yeh */me sets haus komen mode: ON* ahaha.. maksutnya, klo postingnya yang panjang2 banget gini, annoying ato kaga,yah.. komen2 dikit lah meninggalkan sedikit bercak bukti kehadiran yang baca aje. wakaka.. oh iya, selanjutnya cerita temen gw yang laen apa loncat ke cerita yang laen yeh? ohohoho.. udin ah, gw mo mellow2an dulu.. *sambil nyetel keith urban - tonight i wanna cry*

ohohoohoh.. adieu!

3 comments:

Anonymous said...

1st comment dpt apa pak??gw lg dibali skarang...pengen skalian ngesot ke perth!!hahah........jgn nanggung dunk nulisnya!!gw udah mw klewi nih...............;p

Anonymous said...

yah. si jenong, elomah palingan juga ndak baca --'

Anonymous said...

Gosh...
What a creepy nostalgic.
Im so sorry u've been trough all of those.Ahahah
(Sigh, I need to stop procrastinating..)
yeeeahhh...you're rrrrrrraaawkkk!
Upside-down BOOBIEZ!@!! Yay

>>Nah sekarang nambah atu lage yg ngasi komeeen...