Saturday, December 22, 2007

Thx, face-pic! *wink*


yep, bener. semuanya berawal dr account di face-pic. waktu itu qta bedua masi punya account di face-pic, tp skrg ga tau knapa account qta bedua ke-delete.mungkin si yg punya face-pic tau kali klo qta udah nemu jodoh masing2 *hayah*


um.. klo nggak salah si, dia duluan yg msg gw ngajakin kenalan blablabla.. dasar awalnya cuman pengen ngewe doang, dia lgsg minta no telp.otomatis ga gw kasih. iya lah, wong gw bru aja dikecewain ama bule*yep,, bule sialan plus gw yg bego.. mau cerita bule blegug ini juga?request dong =p* tapi.. lama2 gw cair juga, abis ni org nanyain mulu. akhirnya gw give-up, trus ngasi nomer gw.beuh.. tak lama kemudian lgsg gw ditelp.gosh.gw seneng bgt.soale ga ada yg meratiin gw segitunya *walo skrg gw tau dr dia, itu namanya taktik buat ngewe .. gyahaha* sehari dia bisa telp 3-4 kali, ampe berjam2 dr hp pula.. dasar sok tajir. sial... skrg udah nggak bgitu, skrg mah gw udah sms beratus2 kali jg cuman dibales skali, klo gw telp klo ga di reject paling di angkat bentar trus dia ngemeng ama temennya dikantor terus gw dicuekin di telp.. haha .. ini mgkn yg kata org klo hidup itu kyk roda, kadang diatas, kadang di bawah.. ganti2 .. *cuman, ko gw kelamaan dibawah ya?? gpp dah ..*

well.. it took 2 weeks for me to say "aye, we're gonna meet this weekend at PS". haha... akhirnya, soale gw sibuk skolah, jd emang males jln2 ampe akhirnya dia minta mulu.. huahaha ... sampe detik ini, gw masi blum ngeliat ni org aslinya gemana.

weekend, 26 February 2003, sore2 di PS. gw udah nunggu sesuai jam yg udah disepakati, di depan 21nya PS.klo ga salah, itu jam 3.yah ... gw nunggu ampe jam 5 ampe tu batang idung nongol. sial.. ternyata kesan pertama itu bener2 mencerminkan orang yak.. ampe skrg demeeeen bgt telat. pernah gw nunggu di dlm mobil, didepan rumahnya, janjian jam 9mlm.. dia baru balik jam 3pagi, dugem ama temen2nya .. haha ... laen crita

gw ga inget mukanya dia begemana pas waktu ptama ktmu, yg gw inget dia make topi, gondrong, spatu puma item putih. belom ada rasa, ngeliat muka aja ga berani. haha.. sprtinya dia waktu itu bener mirip anggotanya "al-qaeda" gilaa.. preman bgt dah .. *dan emang dia mantan preman blok m.. gyahaha.. mau crita yg ini?? request juga =p* kok jd ngiklan bgini

trus.. muter2 ga jelas di ps.. ngemeng2 tp ga saling liat.ampe akhirnya dia ngajakin ke Spice Garden.duduk bedua, dia nawarin makan/minum.gw ga mau, malu2 kucing, biasa. huahaha... um.. akhirnya disini bru deh gw bisa ngeliat mukanya dengan jelas.. TP SUMPAH, skrg gw nggak inget mukanya gemana pas ptama ktmu .. maaf yah cintaa... huahaha

akhirnya di situ gw mulai suka.. abis demen berdebat *dia punya posisi di senat* tp senengnya dia demen ngalah ama apa yg gw debatin .. huahaha .. *lg2 yg ini udah berubah skrg .. byk marahnya, apalagi jaman2 gw msi dijkt.. skrg pas gw ga ada, udah baek lg..*

terus , ntah knapa, gw tiba2 buka gelang item gw, dari kain gtu, trus .. gw iketin ke tangan dia.haha .. gw jg ga tau knapa, udah signal kali klo gw bakal ama dia terus.jadi gw IKET tu cowo biar ga kmana2,, surprisingly, dia masih inget soal itu.haha .. pdhal, dia nggak pernah pduli ama gw *tp sprtinya skrg gw bru tau, dia ga pernah mau gw tau dia peduli ama gw .. haha .. waktu itu dia kelepasan ngemeng pas marah* hehe .. ampe skrg, ni gelang masi ada di tangan gw ga copot2.. hueheh .. udah ngiket mati. beuh ... hebat juga yah, udah 3taon bisa ngerubah bajingan macam dia, jd sedikit nggak bajingan. huahaha ... sayaaaang... kangeen.. hueheh .. tetep ajah masi bajingan, apalagi klo gw ga adaptasi ama gaya pacaran dia.. beuh, 3 bulan udah putus kali.

hum .. oh iyah, headingnya prtama ktmu yah.. jd ngejalar bgini. err... terus ..abis itu, mau pulang, cuman ujan .. jadi gw ngajakin ke victoria cafe, skrg gw yg nraktir. beuh .. waktu itu, kopi doang 80rebu.. gila.. gw sbenernya ga suka mahal2 buat beli yg ga penting.. tp.. makin kesini.. makin ga berasa ngeluarin duit brapapun klo buat pacar .. huahaa .. apalagi dia, kartu kredit bisa ampe jebol beli2in gw.. haha ... ntar buntut2nya.. gw juga yg bantuin bayar.. emang kocak dah .. huihihi

oh iyah, akhirnya udah malem gtu, trus pulang naek taxi.. ke kost-an gw dulu. huhm . mulai pegangan tangan.. gila... gw seneng bgt.ga tau napa, emang ga biasa bgitu.. jd yah .. jatuh cinta prtama kali, even bukan ml/pacaran ptama kali.ini brati yg ke dua gw pacaran .. tp jelas2 dia first love gw .. gyahah ..

um... mungkin, dia aga sebel gw ga bisa diajak ml lgsg ... haha .. mgkn itu yg bikin dia penasaran.soale,gw emang ga into ONS, dia mah sering bgt.malah, demennya bikin straight pada sakit.. heran, kok bisa gw suka ama yg beginian.

pokoknya, nyampe kost, portal ditutup, trus gw mau jalan ampe rumah gw.. terus, yg bener2 bikin gw inget n gw mikir klo dia bener2 buat gw adalah :

DIA NGANTERIN GW JALAN KAKI AMPE PAGER!!! huahaha .. ga penting kan, cuman emang ngebekas bgt ampe skrg, ya ituh .. gr2 gw ga pernah digituin. hbis itu gw tdr, n beneran suka ama dia.. haha .. tp skrg2 ini gw bru tau, hbs dr tempat gw dia nginep krmh temennya.. sakit juga, mngkn ml.. haha ... *gw skrg bisa ketawa, pas waktu itu gw marah2, ngambek, ampe pengen bunuh diri sgala* gw skrg udah tau lah, bf gw gemana.. huhihihi ... yah .. sprtinya qta bneran bru serius after 3blnan gtulah ..

huhm .. minggu depannya dia jemput gw di skolah, nah .. dr sini ceritanya panjang lagi.. soale awal gw knal geng homo gw yg skrg, yg selalu jalan2 tiap minggu ke pelosok nusantara .. gyahah .. kanggeen ... dipisah, post yg laen kali yah ..

pokoknya .. 6bln awal, gw ama dia buka kamar mulu tiap weekend.awal buka kamar juga seru diceritain .. ampe akhirnya dia mulai nyari kerja gr2 tiap ktmu gw ngabisin byk duit ... gyahaha ..

tunggu episode berikutnya .. huahaha

free your mind, fellas.

3 comments:

Anonymous said...

you lucky bastard !!! ;)

Anonymous said...

Lex (masi gw samarin ne gyahaha), kykynya bs gw blg lu co yg paling bruntung d dunia d hehee...
Asli menyentuh story nya like j-dorama gto. Unique but I Like ^^
Ya gw doain lu langgeng always ma bf lu. btw, kog gw jg jd pgen nulis blog yak? wah.. next time aja x hehee..

Anonymous said...

cool....