Saturday, December 22, 2007

2:33am 01/02/06


malem ini. gw jadi inget dan sadar klo gw udah ngelewatin 1070 malem sama dia. emang ga setiap malem ketemu. mungkin lebih tepatnya 1070 malem dari awal dia bilang kita pacaran.

ga tau knapa. gw bener2 ga ada ide mau apa. bosen. penat.

jadi inget. bbrp malem yang lalu, gw tidur ga nyaman. gw mimpi kalo ada apa2 ama dia. gw mimpi dia mati. pergi jauh ninggalin gw sendiri. gw langsung kebangun, nyadar klo gw ketiduran di sofa. gw inget, td malem gw bru nonton brokeback mountain, yang terakhirnya jake twist mati, ninggalin delmar sendiri.

gw lgsg ambil hp, telp dia di indo, pagi2, subuh2. dia angkat, dia ngomong. thx god, dia gpp. gw udah keringet dingin kalo sampe ada apa2 ama dia. gw lebi prefer gw yang mati duluan, ga sanggup gw idup sendiri ga ada dia. sekarang juga udah ga tahan sebenernya. sering bgt gw lari tengah malem dr rumah, nyendiri ke swan river ato kings park, ngerenungin dia. ngerenungin nasib gw yang kok kyknya sedih bgt. dunia jadi suram. udah ga ada lagi kesenangan macam dulu di jakarta. sekarang kerjaan gw cuman di rumah, edit foto, ama nungguin sms dia dateng. jarang sih, jarang bgt. cuman .. satu sms bener2 bikin gw tenang.

jd inget juga terkahir gw telpon ke rumahnya. gw nyoba buat jadi org yang lebih dewasa. gw nyoba buat nyingkirin semua pikiran2 picik gw. gw pengen bgt sebenernya nanyain bky hal yang pasti bikin dia marah *dia hbs ciuman sama org, mabok sih* yah .. gw lupain ajah.

yang pasti, itu salah satu obrolan gw ama dia yang ga bakal gw lupain. dia yang selama ini selalu cuek, ga pernah peduli, terlalu "sok" cowo.. akhirnya bilang kalo dia juga kangen ama gw, klo cuman gw yang pengen dia mau skrg. titik. ga mau yang laen. gw bisa ngedenger getaran suaranya, rapuh, sedikit menangis sepertinya. gw cuman bisa diem. ga percaya ama apa yang gw denger. dia juga flashback bagaimana dia dulu nyari kerja gara2 gw. dia juga bilang klo selama ini dia kasar, galak cuman buat nutupin kerapuhannya dia, dia ngerasa kalo dia ga pantes buat gw. gosh. gw bener2 ga tau mo ngapain. ditambah lagi dia ngungkapin byk hal yang dulu gw pikir dia ga pernah perhatian ama gw, tapi ternyata dia SANGAT perhatiin gw, tanpa mau gw tau klo dia merhatiin gw. one more thing, dia bilang gw yang bikin hidup dia semangat. satu lagi yang bikin gw bener2 ga tahan pengen cepet ketemu: dia minta gw janji gw ga bakal ninggalin dia sampe kapan juga. *dia ga pernah bgini, byasanya gw yang sibuk nyuruh dia janji* gw tau.. tulisan gw ini kacau balau. sama kyk pikiran gw skrg.

yang, gw janji. apapun itu, mau gimanapun kamu, gw tetep sayang elu. ga bakal pernah ninggalin elu. janji.

*jadi pengen nangis abis bongkar file gw, ada poto box satu2nya ama dia, sama ad lukisan ciuman ama dia, ama ada satu buku penuh tulisan, yang isinya sedih mulu, byk tetesan aer mata. tp gw seneng, karena gw skrg bener2 yakin klo dia itu buat gw. walo gw kadang ngiri ama keromantisan org laen pacaran, cuman skrg gw bisa bilang : persetan ama keromantisan elu, gw punya hidup paling indah sedunia gr2 dia!! will you mary me babe? i mean it..

3 comments:

Anonymous said...

this blog is totally great, u can tell ur feeling so clear. tapi jujur bole gak nanya, gue juga lagi srg ngerasain jadi kayak kamu di hubunganku, jujur aja selama kamu ngejalanin long distance relationship, gimana sih caranya ngilangin cemburu?gue sih di t4 gue skg g memungkinkan untuk bertemu dengan PLU, but dianya di Indonesia khan gampang bgt tuh, skg pun jadi pusing mikirnya. tapi satu hal yang sama kalo kita nanya macem2 tar dianya yang marah, huuuuuuuh giman yah?

Anonymous said...

huiks .. critanya kayak sinetron .. T__T .. huiks huiks .. adoh adoh .. jangan sampe deh kejadian kayak brokeback ... tidak T__T

terlalu indah untuk berpisah ...

Anonymous said...

ooooooooooohhhhhhhhhhh