Saturday, December 22, 2007

jadi inget.. *blush*


blah.. perth makin dingin ajah,, untung di rumah ada 3 heater. nggak bagus juga si heaternya, yang satu segede gaban cuman nggak ada fan-nya jadi panasnya lama.. yang 2, kecil, portable, ada fan-nya.. cuman panasnya alamakjaaang, klo duduk bentar aja panasnya amit2, apalagi klo make jeans yang ada besinya dikit.,. blah!! mantab, udah kyk kuda ditato make besi panas... malah, konyolnya .. klo ada nyamuk ya *walo jarang* ntar tiba2.. nyamuknya jatoh saking kepanasannya .. eheh .. trus ga lama baunya jd gosong.. serem amat dah tu heater..

sori mori strobery.. jd kaga nyambung .. ohooh

akhirnya td gw makan keluar, temen2 gw anak2 IT yang laen lagi di "makan2", pada blajar sambil minum teh tarik.. emang paling mantab klo minum teh tarik panas pas lage dingin dinih .. ohoho, terus .. td temen gw penasarn pengen nyoba "vegemite", katanya si makanan oz bgt.. belom ke oz klo nyoba vegemite katanya.. ya udin, bgitu mesen n dicoba.. yuck!! lgsg gw muntahin .. aneh bgt .. rasanya kayak kantong empedu.. dih .. makin bingung gw ama selera bule ..

eh .. gw ngomong apaan si. makin ga jelas. ehehe ..

oh iya, gw td itu chat ama temen gw di indo, bru kenal si.. homo jg, masi skolah di canisius.. secara dia nanyanya byk bgt,, gw jg jd me-recall masa2 hura2 gw dulu .. ehehe ..

jadi begini sodara2 sekalian ..

dulu itu, sblm di jkt gw tinggal di balikpapan *sebelumnya di bandung, sebelumnya dipadang, sebelumnya di perut nyak gw*.. dan bgitu sma gw pindah kjkt krn bokap gw pindah kejkt. eheh .. gw dulu masi ngekost gt ama bokap gw, soale .. rmh belom jadi.. blm punya rumah. naah .. berhubung nyokap ama adek gw dibalikpapan, jd bokap gw selalu balik tiap weekend kebalikpapan. otomatis gw sendiri mulu klo weekend. naaaah .. saat itulah .. muncul bf gw yang skrg, saat2 dimana gw bru putus ama si bule kunyuk itu..

well, smenjak jalan ama bf gw, gw kenal byk bgt temen. gw bener2 harus makasih ama bf gw nih klo soal kenalan homo. eheh ..

bf gw ini kenal ama satu org, dia anak trisakti, orangnya tajir abis.. royal bgt pula. ntah knapa dia slalu ngajakin jalan tiap weekend *dan rupanya, pada akhirnya gw tau klo dia itu sempet suka ama bf gw* ahaha ..

nah, semenjak gw kenal ama si org trisakti ini *panggil aja panda* gw jadi kenal banyaaaaaaaak bgt homo. ehehe ,, pertama, dikenalin lah ama temen2nya panda, beraneka ragam bgt. ada yang punya warteg, ada yang paranormal, ada yang manager asuransi, pokoknya semuanya tuwir, gw paling muda. awalnya jalan ama org2 ini gw risi bgt,, pasti ngomongnya jorok2 bgt.. gw kan waktu itu masi polos bgt, idealis bgt.. nggak pernah ngomong kasar, bersih bgt dah. ehehe .. jadi, 4bln awal gw jalan ama mereka, gwnya diem2an doang .. nggak pernah ngomong ..

sampe akhirnya udah cape gw diem .. akhirnya gw ikutan nimbrung, dan gw baru sadar betapa serunya homo2 itu. ehehe .. ama mereka, pulang sekolah hari jumat gw udah diculik, baru dibalikin kerumah hr minggu malem. byasanya sih .. dr hotel ke hotel gt di jakarta, klo dulu jaman lapangan banteng belom dipagerin .. qta suka nongkrong di dalemnya .. pw banget. bisa kenal banyak org bgt.. walo gw biasanya ga berani turun, pernah skali turun lgsg diajak ngobrol ama org, gw serem .. untung ada bf gw.. ehehe .. trus .. byasa lah ya, homo gt .. pasti ada ajah ONSnya.. klo udah nemu org buat esek2, bru deh kita pada balik ke hotel.. tiap weekend hotelnya ganti2, gw rasa udah hampir semua hotel udah qta singgahin deh. terus .. udah bosen di hotel.. pindah ke lippo karawaci, villa si panda. di lippo karawaci ini jg gw pernah marah ama bf gw ..

jadi.. waktu itu gw paling ga suka klo bf gw ngerokok ato minum alkohol. tapi .. pas hari itu, habis BBQ gt.. anak2 beli minum.. wahh .. gw lgsg panas. klo gw udah sebel, udah aneh2 lah gw. waktu itu .. gw ke kamar mandi, tidur di kamar mandi.. ngarep bf gw bakal nemuin gw trus bakal sayang2 gw .. eheh .. tp ga mungkin,.. uhuhu .. yang ada temen2 gw yang laen yang kalap.. krn gw orgnya klo udah ngambek tu bisa aneh2 bgtt..

akhirnya .. ga puas bf gw ga meduliin gw .. gw kluar rumah.. ga bilang2.. niatnya si pengen dicariin ama bf gw. tengah malem gt gw keluar... berharap bakal dikejar ama bf gw. stngah jam gw jalan.. kaga ada telp.. 45mnit .. kaga ada juga, ya udin .. udah nyampe jln raya gw diem ajah. nggak lama, hp gw bunyi .. dr bf gw. gw angkat dan sok marah. dia bilang "elu dimana? udah malem. jgn kyk anak kecil d. cepetan balik" gw dgn soknya bilang "lu ga usah tau gw dimana, apa peduli lo, emang lu pduli ama gw?" sambil ngarep dia bakal berlutut ato apalah biar gw balik .. *kebanyakan nonton pelem india kali gw* terus dia malah bilang "oh, ya udah . terserah lu dah" trus ditutup deh telponnya ..

gilaaa.. gw melengos bgt. gw ga dianggep sama skali. fiuh! gw udah bingung mo ngapain. habis itu temen gw telp.. mereka pada heboh nyariin gw *selalu bgini, klo gw ngambek, yang heboh temen2 gw .. bf gw cuek bebek* akhirnya .. stlah dirayu2 ama temen gw .. gw mao balik. jam udah nunjuk jam 2 pagi, di karawaci pula, banyak pohon .. sepi gelap.. waahh .. gw udah bener2 takut sbenernya. tapi ya udah . gw jalan terus arah balik.. ehh .. ternyata udah sampe mentok itu jalan .. kaga nyamp2 jg vila temen gw. waaah .. mati gw, pikir gw. udah nggak ngerti gw yang mana rmhnya. untung temen gw telp lagi, trus ngasi tau rumahnya yang mana.. rupanya mobil yang td gw pake buat nandain rmh temen gw lagi kluar gt,. fiuhh ..

sampe rmh .. org2 udah mulai tdr,, cuman ada bf gw tiduran di kursi sambil nonton cable. gw balik, dia tetep serius nonton tipi sambil tiduran. siyal gw bilang, ya udah lah, gw nyerah. gw duduk di sofa samping dia. "dari mana lu?" kata die dgn nada yang kyk ga ada apa. "nggak" kata gw singkat. diem. trus ga lama dia ngajakin tidur, "eh.. tidur aja yu. dah mlm". gw cuman bisa diem, ko bisa2nya dia dingin bgt even gw udah maen kabur2an gt. malah marah lagi dia.. ya udah. gw baring di sofa, diblakangnya badan dia. sambil nangis *gilaaa.. klo mo tau, dulu gw nangis sering bgt.. klo nangis gw diibaratin sabun colek, udah dapet piring cantik segunung kali saking seringnya gw nangis*

tapi tiba2 ada yang meluk gw dr blakang. bibirnya pas di tengkuk gw, terus geser ke telinga gw. rada bau alkohol. "udah, skrg tdr aja ya. maap klo gw bikin lu marah. jangan bikin gw was2 lagi ya" DEG! baaah .. seneng bgt gw.. ternyata dia was2 jugaaa.. asiik asiik .. ehehe ..

waduh .. ko gw jd cerita ini ya?? pdhal td rencananya mo cerita temen2 gw yang lucu2.. eheh .. ntar aja deh klo gt cerita temen2 gw nya ..

oh iya, jd inget lagi... pas waktu di lippo karawaci lagi.. tengah malem gt bf gw tiba2 asmanya kambuh, gilaaa.. gw panik abis. napacin andelannya dia lagi ga ada, ventolin apa lagi. begonya lagi .. mobilnya lg ga ada, lagi dipake buat beli susu kedele gt, ga bawa HP pula. temen2 gw udah pada tidur. akhirnya.. gw beli deh sendiri kedepan.. jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt.. malem2 pula .. ada kali 1.5 jam gw ga balik. hrn emang warung tu ga ada di situ, musti ke jalan gede sono. wih .. pas gw balik pulang, ehh .. gw malah dijemput ama mobil. ada bf gw jg dimobilnya, mukanya kwatir bgt, abis gw ga balik2. ehehe.. trus .. ampe rumah, dia munum obatnya.. dan .. um .. sprtinya dia jadi sayang bgt gt ama gw, ehehe .. dipelukin mulu ga dilepas2 trus bilang "makasih ya sayaaang" waaaaaa... klo dia udah ngomong dgn gaya bgini tu bagai gw disetrum ama 1000000volt deh. jd pengen beliin dia obat mulu yang jauuuuuuh gt, ehehe ..

aduh aduh .. makin ngelantur ajah sayah .. btw, dah mlm.. next post pengen cerita temen2 gw aaah .. ehehe ..

ciao!




11 comments:

Anonymous said...

Huashaahahahah... Seruu!!!

Coba loe waktu itu ke tempat gw.. Secara gw juga tinggal nya deket lippo...

Whooaa... U leave ur pride dimana? Di jalan? Hahaha... Mustinya biarinin aja... Coba liad gmn reaxi bf lo.... ^^

ABis ini jgn lupa ceritain ye... dan kenalin keq kalo ngga :D

Anonymous said...

hehehhe bisa aje lu cerita ..
gw kan fans setia blog lu hehehe

Anonymous said...

dari OZ kok ujung2 karawaci he he...
btw Vegemite tuh paan seh???

Anonymous said...

aloha... blog loe ok juga neh

Anonymous said...

ahaha...keren2!!klo lo tinggalin gmn tuh nasibnya??

Anonymous said...

Gw salut ma crita lo...tulisan yg berarti bg gw...
di crita lo itu, intinya lo pengen ada kasih sayang ..perhatian...yg akhirnya lo dapetin...siiiip

Anonymous said...

noh!!udin gw comment...
btw,kalu comment dapet apa yah???

Anonymous said...

alah, ngisi komen juga nih...

pas baca ini: ya ampun, nih anak bakat nulis ya...niat pula. blog nya bener2 blog deh...

asik nih kalo baca blog yang panjang2 gini, jadi bisa ngikutin...hehehe...

update napa, ntar saya baca lagi...

Anonymous said...

gosh! blog lo gw banget.

Anonymous said...

gw telat "nemu" blog lo...

Anonymous said...

uh,...so sweet...^^