Saturday, December 22, 2007

Hotel Maharadja... gagal =p


fiuh .. akhirnya sayah sudah punya koneksi internet di rumah baru .. adsl2+, cuman begonya ntah knapa wirelessLANnya ga bener .. sial .. ini jdnya make kabel ..

sperti byasa... pembukaannya ga penting. jauh bener ama judulnya. berhubung gw janji pengen nerusin cerita dan meluluskan bbrp rikuest tapi gw lupa rikuesannya yang mana .. jd gw lanjutin ajah minggu2 pertama saya berpacaran .. huahaha .. *assoooy geboy maroboy jeblug!!

secara gw pernah bilang jd fallin love bgt gr2 dia nganterin gw ampe depan pager.. akhirnya sayah mulai suka mikirin dia.. sms dia.. dan fortunately dia juga rajin bgt sms/telp gw (byasa .. belum dapet ewean, makanya niat bener). besoknya habis jalan, dia maksa mau jemputin gw diskolahan .. hehe .. tentu saja saya tambah senang.. aseekk... hihi .. abis stress2 diskolahan .. dijemput ama pacar baru nikmatnya sejuta rasa bgt tu.

waktu itu gw masi cupu bgt.. anak sma kelas1. masi rajin, belum tau bgt gaya, masi ingusan bgt.. bau matahari klo kata si pacar. huahaha ,.. iyah, trus .. pas gw nyusurin rel kereta (keskolah gw macet.. jd gw jalan byr cepet ktmu pacar), ada mobil (apa ya... klo ga salah opel blazer) klaksonin gw . ternyata itu bf gw .. haha .. senang .. cuman sayah aga kaget juga, soale di mobil itu ada 2 org laen .. satu namanya kiki (yang tiap weekend akhirnya jln mulu ama gw) ama opik (waktu itu bfnya kiki).

trus .. qta ke starbuckslah.. trus ke banteng.. banyak deh .. ngider lah. gw aga2 stress bin kaget, soalnya gw bru tau bgt soal dunia bgituan dijkt.. ternyata udah kuat bgt yak berakarnya. oh iyah.. trus, gw waktu itu masi jaim.. omongannya serius2 yang ga penting.. sok2 becanda.. ngatain temen gw kyk kambing lah (supposed to be joke, tp akhirnya si kiki bilang dia marah bgt dulu .. haha .. pas udah staunan temenan).

di mobil blazer itu gw pertama kali cipokan ama dia .. pegangan tangan .. yah .. bgitu2 lah .. darn!! enak bgt.. hehe .. walo bukan ptama kali cipokan .. tp cipokan si pacar enak bgt .. hehe .. mungkin itu keuntungannya punya bf yg gatel bgt .. nakal bgt .. doyan ewe sana sini, jd pengalaman oke, jam terbang tinggi.tapi awas aja klo skrg ngewe sana sini, gw getok ampe ompong nyaho dah .. huahah ..

besok2nya jalan2 lagi .. ampe akhirnya dr mall mana gw lupa, naek taxi trus berentinya di mahardja mampang .. *jeng jeng jeng* mampus gw!!

dasar tu orang .. genit bgt.. bru juga 2minggu knalan udah maen hotel ajah.tapi masa gw bilang nggak mau nginep udah dia bayar gtu. akhirnya .. dikamar ngobrol2.. cipokan2.. sampe akhirnya dia mancing2 ngajak gituan .. gw ga mau lah.. blum yakin gw bakal lama ama dia. akhirnya ngemeng2 lagi.. trus gw buka2 dompetnya (krn gw pikir gw udah enak dan deket ama dia), eh dia marah karna ada sumthin yang sharusnya gw ga bole liat).. dia lgsg kluar kamar. gw diem di kamar.. 5mnit.. trus .. gw tau gw salah .. pengennya biar akrab tp salah jalan.. akhirnya gw nyusul keluar .. cuman ga tau dia kemana .. gw ke tangga darurat ajah .. jalan2 sendiri ke atas.. nyeselin ke begoan gw .. tapi tiba2.. pas ditangga.. eh .. ada dia turun dr atas.. ntah knapa gw lgsg lari kedia trus meluk sambil nangis2 dikit.. heehe.. trus dia meluk gw.. trus kita cipokan lg ditangga darurat deh .. *waaaa.. gw seneng bgt bagian ini .. seru bgt cipokan ditangga* abis itu di ngegendong gw turun tangga ampe kamar.. uhuhuh ..

senaaang... tp jaman awal2 pacaran .. rupanya dia byk bgt bohongin gw .. dia bru ngaku akhir2 ini .. 3bln prtama dia masi jln2 dan ber"senang2" ama org .. hehe .. mgkn gr2 belu gw beri jatah kali .. hehe .. tp abis 4-5bulanan .. dia sprtinya mulai serius .. well, klo gw kutip dr temen gw yang kmrn ngobrol2 ama bf gw .. katanya sih "gw sebenernya orangnya ga mau terikat, pengennya seneng2 doang. tapi.. ga tau knapa .. lama2 gw pacaran ama si "add" gw jadi dipksa buat sayang malah cinta ama dia" gyahahah ... *sombong niii... aku bisa membuatmuuuu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cintaaaaa... * haha .. tp, itu ga gampang. belum tau ajah pacaran gw gemana .. huhu .. seru, macam telenovela kadang .. haha .. aduh .. dipost brikutnya aj yah .. ato ga tau d kapan, tergantung rikues.. huahah

ciao bebe!

fiuh .. akhirnya sayah sudah punya koneksi internet di rumah baru .. adsl2+, cuman begonya ntah knapa wirelessLANnya ga bener .. sial .. ini jdnya make kabel ..

2 comments:

Anonymous said...

hahaha,,,romantis sangat bung,,,

Zxuan said...

Loe emang bukan manusia. Masa laki cipokan ama laki