Saturday, December 22, 2007

orang yang aneh


hola bola bersama!!! ohoho .. saya sudah kembali normal dengan kecerian yang selalu riuh rendah di sini sana disekitar sayah. ohohoho ..

ternyata eh ternyata, kekuciwaan sayah terhadap sang pacar memang tdk beralasan. smua hanya akibat dr ion2 negatip yang kelamaan numpluk di ubun2 berakumulasi jadi buah pikiran yang -tentunya- negatip juga ..

jadi begini sodara2 sebangsa dan setanah aer,,

semuanya berawal dr kekangenan yang teramat sangat memuncak *macam birahi saja ya bung* tapi tidak terakomodir dgn baik oleh si pacar. maksut sayah, gayung tak bersambut. udah smingguan kaga bisa telp, pas jumat .. doi jalan ama temen2nya yang homo *yang notabene temen gw jg* trus .. sabtunya doi jalan ama temen kantor dia *padahal janjinye si sharian drmh*, trus .. minggunya gw telp malah di reject. walah,, bagaimana pula saya tak berburuk sangka pada kekasih hati yang sangat berpotensi menjadi sesepuh buaya??!!

akhirnya .. dgn berat hati sayah mencoba untuk meredakan semuanya. stelah men-sms doi tanpa ada balasan darinya. gw lgsg buka2 file gw lagi, ada satu potobox disana, betiga, gw - bf gw - dave. fiuh .. ngeliatnya jd tenang lagi. gilaaa.. gw JARANG abis potobox ama dia, trus yah .. harus saya akui .. kali ini dia emang lebi ganteng drpd gw, byasanya kan gw yang ganteng *PD jaya*

trus lalu kemudian, timbul ide gila gw untuk menenangkan diri. FYI, pelarian gw biasanya mandi ampe 2jem, tapi kali inni .. berhubung udah masuk fall jd lumayan dingin, instead of pampering my self in my beloved bathroom, gw men-set candle light dinner untuk gw sendiri.

motong2 baby spinach, lettuce, ama snow peas.. jadi salad.
trus .. ngerebus ayam, masukin bumbu instant kare ayam indofood yang gw beli di halal meat, trus masukin santan kara, jadi opor ayam.
trus .. keluarin semua buah, rockmellon, apel, ama anggur ..
oh iya .. berhubung ada botol wine temen gw yang ditinggalin drmh gw, akhirnya .. dgn isengnya dan biar keliatan gaya, gw ambil gelas wine trus gw isi deh tu ama white wine..

nyalain lilin 2 biji, nyalain aromatheraphy, matiin semua lampu, bawa laptop ke meja makan, nyalain dian krall.. voila! jadilah candle light dinner untuk sendiri buatan sendiri ohohoho .. asik juga,,

trus .. yang mebuat gw gembira alang kepalang, hari senennya si beybeh telpon gw. BUSET! gw pikir ini ga bakal kejadian lagi untuk kedua kalinya.. wawww.. dia yang tak pernah bales sms jadi telp gw bow! uhuy ..

akhirnya .. gw telp dia balik dan qta ngobrol lamaaaaaaaaaa bgt ga brenti2, yang pasti gw tau klo dia sayang bgt ama gw, ohohoh ..

dan ntah gemana ceritanya .. dia tiba2 bilang lage konak .. trus .. he kept his voice down low, sexy and tempting ofcourse, and i think i felt the same way too: we were stiff!! huahaha .. ya udah deh .. akhirnya .. tanpa persetujuan, tanpa basi basi ba bi bu, lgsg jd phonesex sih .. yah .. ga phonesex juga si .. abis nggak ngomong nasty .. cuman uh oh uh oh sambil ngomong kangen/sayang blablabla. tapi uh oh uh ohnya itu loh yang kaga nahann. huahah ,. tak lama kmudian .. dia cum. waaaa.. sexy bgt emang suara org klo cum.. gw jg jd ikutan deh .. huahah . menular skali sepertinya.

die bersihin ke kamar mandi.. gw jg ngelap2 make tissue.. abis itu dia balik lagi .. n qta ngomong panjang lebar lage kaga brenti2 sampe tiba2

tut.. tut.. tut.. tanpa alesan yang jelas. "jahhh.. kamprett. malah putus"

gw sms dia .. habis itu pergi ke alam mimpi dengan semburat senyum menghias bibir *halah*

1 comment:

Anonymous said...

Ugh... d one very happy after a long waiting... I wish you love there... an everlasting love...