Saturday, December 22, 2007

dinner at 12.30am


fiuh .. entah knapa saya sedang gelo hr ini. mungkin side effect dr tidak berhubungannya saya dengannya dlm bbrp hari ini. dia sakit, drmh bokapnya .. gw ga bisa telp krmh bokapnya .. mo telp dr HP cuman IDD call gw jg dah habis.. fiuh .. bener2 berasa lagi neh susahnya long distance.. bebeee!!!!

akhirnya, sepertinya housemate sayah mengerti keadaan sayah yang sedang gundah gelisah gulana bgini, jdnya dia ngajakin gw ke indo party.. huhm .. akhirnya gw ikut deh,, well, it supposed to be a costume party, tp gemana ya .. lage nggak mood2 bgt buat dandan .. akhirnya gw ksana make emo style *as always* ngecat kuku jd item, clana item skinny legs, baju item, make eye liner tebel, spatu converse beda sbelah. dah ..

nyampe di tempatnya .. di cap di leher.. trus mulai deh dengerin lagu2 indo. seru jg .. ngelupain sejenak kekangenan gw .. konyol partynya .. gila .. walo ga seru2 amat klo ga ada yang dipeluk .. *halah!

fiuh ...akhirnya jam stngah 12 gw balik dr sono, abis itu .. ditengah jalan tiba2 gw kepikiran untuk bercandle light dinner ria drmh. pduli amat apa kata housemate gw dah ..

nyampe rmh gw lgsg masak opor ayam instant *byasa ,, jauh dr bonyok, jd semuanya musti nyiapin ndiri .. ohoho* abis itu nyiapin salad *cuman nyampur lettuce, baby spinach ama snow peas trus di kasi mayo ama tomat gr2 ga ada dressing .. heheh* trus abis itu potong2 buah deh ..

Selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaai!!

jam udah nunjukin stngah1, rencananya bf gw bakal telp/sms gw jam sgini. tapi a kunjung dateng juga . ya udah, gw mulai aja candle light dinnernya sendirian .. di meja makan.

gw nyalain heater, matiin semua lampu, nyalain 3 lilin di atas tempatnya, ama satu lilin buat aroma theraphy. taro insence yang harum sandalwood, trus muter lagu2 jazz macam diana krall. oh iya, sama nuangin white wine sauvignon blanc semillon *ntah apa itu* biar suasananya lebi berasa. huehehe

fiuh .. seneng .. puas, romantic bgt. tapi sayangnya semuanya itu gw lakuin sendiri. hiks hiks ..

huaaaaa... pengen nangissss... fiuh ... blogg kali ini emang ga penting, byasa ajah .. cuman nggak tau ni .. sedih banget .. mana lagunya lagi "and i love him - diana krall" huaaaaaa.... mamaaaaaaaaaa.... pacaaaaaaaaaaar!!!

3 comments:

Anonymous said...

i swear, i'm falling in love with you!

YM : iwan_pattani@yahoo.com

FS :
iwan_songkhla@plasa.com

kalo ada waktu...

Anonymous said...

orang gila loe cong....

long distance sih long distance ,tapi jgn kelewatan gilanya...
masak iya loe candle light dinner sendirian,gak ada kerjaan aja...

hahhaha..gua ketwa ada yg respon blog loe yg ini,trus bilangnya "i swear im falling in love w/ u"hahhahahha.....
lebih gila dari loe tuh cong...:)

Anonymous said...

heeyy

keren postingan blog lo. no beating around the bush!

di perth ya? northbridge, freemantle? waks gua nggak terlalu suka WA.

anyway gue di sydney, "post grad"-ing


ciaoo
gama17 at hotmail.com