Saturday, December 22, 2007

Rumah-Rumah =)

Um.. akhirnya gw memutuskan untuk memulai blogg baru dari depan lagi. Hehe. Abisan klo tetep di blogg lama,editingnya sucks! Tentunya gw bakal mindahin postingan gw yang disana kesini. Hehe. So yeah, here comes the very first posting of this brand new blog of mine.

***************************************************************************

RUMAH

Rumah gw emang banyak *bukan sombong ye*, soale kehidupan gw dari kecil pindah2 mulu. Pertamanye rumah gw di padang sono, kalo ga salah di kabupaten 50 kota (iye, itu nama kabupaten). Jarang bener gw ke rumah ini, abisan orang2nya pada ngomong padang dan gw kaga ngerti, berhubung gw padang jadi2an. Kakek-nenek-bokap-nyokap dan gw sendiri lahir di tanah minang. Tapi kayaknya gw product gagal d, haha.. ga bisa ngomong padang, ga suka pedes, dan agama gua ga heboh2 amat. Hehe.. yah ni rumah yang dipadang ini cumin tempat gw lahir deh, dengan bantuan dukun beranak kampung, di atas kasur yang level ke-empukannya setara ama tiker, setelah emak gw mules2 3hari lebih dan akhirnya penderitaannya kelar pas gw nongol juga di quarter pertama*hayah* taon 87. hoho. Pas gw nongol, cumin ada nyokap sama kakek-nenek gw (bokap lagi kuliah di german, dan kaga ade duit buat balik – ya eyalaaaah klo ada duit gw kaga sama dukun beranak!haha) dan semuanya seneng banget, karna nyokap gw pernah miscarriage sblumnya.. jadi ya gitu deh.. bersuka cita semuanya pas gw nongol… walo pada akhirnya bayi itu menjadi homo sperti skrg. Haha.. oh iya, gw pernah liat poto gw pas bayi.. ya oloh.. titit/skrotum gw item bener! Wakaka.. untung skrg dah lebi indah warnanya. Lol

Rumah kedua gw di bandung. Karna bokap ngajar di PPG teknologi bandung, ngajarin guru2 STM dan kata nyokap sih, si bokap pernah bikin kurikulum buat STM taun jebot (weits.. jago abis), yaa.. si bokap setara ama dosen kali ye dolo. Dikota ini adek gw satu2nya lahir, cewe, yang skrg gw sayang banget (karna satu dan laen hal yang klo diceritain disini bakal puanjang abwes). Beruntung dia lahirnya di rumah sakit, dan nyokap gw mulesnya cumen itungan menit, jauh abis sama mules pas ngelahirin gw. Ade gw malahan gossipnya dah mbrojol duluan sblm nyokap gw nyampe rumah sakit. Haha. Eniwey, di bandung, ga ada yang menarik. Kehidupan gw seperti anak2 normal yang nakal (ngebakar pohon pisang ampe pemadam dateng, maen dokter2an sambil telanjang2an dan tusuk2an ama temen sepermaenan gw, etc). Tapi juga anehnya, gw juga katagori anak yang bersinar *tuing* pas jaman2 di bandung. Dah khatam qur-an pas kelas satu, trus.. rengking2 gitu lah.. sama yaa.. gitu d. hehe. Pernah pacaran sama temen TK gw, HOAHAHA.. namanya audi, cewe pertama dan terakhir gw. Hehe.. dulu mukanya kyk Barbie, lucu banget.. terakhir ketemu di SMA 3 Bandung (waktu itu gw lagi ketemuan sama temen homo gw disono, yang ternyata dia playboy skolah, wew), idungnya guede abis. Haha.

Di bandung tuh gw lama deh, habis ntu.. kelas 4 SD gw pindah ke balikpapan karna bokap akhirnya melepaskan status pegawai negeri, biar nyokap aja yang pegawai negeri katanye *nyokap gw guru smp skrg di jkt*, dan kerjalah dia di mining company. Rumah dibalikpapan tu seru banget, hehe.. ada air terjun buatan sama kandang burung segede2 bagong, sekeluarga bisa masuk ke kandang burungnya. Hahaha. Di balikpapan, gw tambah alim dan SUANGAT bersinar abis. Haha. Ikutan lomba ini itu, rengking 3 besar molo, pokoknya tipe2 anak yang diinginkan orang tua. Haha. Weekend juga dirumah, kerjaan gw tuh cumin blajar, maen sega, blajar lagi. Hehe.. klo ulangan gitu, gw suka kelar ngerjain duluan trus.. klo kelar ulangan malah nyapu2 kelas. HOAHAHA. Menandakan jiwa2 homo mulai keluar. Gw jadi ketua OSIS pertama di SD gw, haha.. gitu2 deh.. kocak kalo inget. Dibalikpapan ini juga ga seru2 amat, jarang maen soale gw. Walo ada bbrp kejadian menarik, macem pernah anak2 komplek krumah gw, ngajakin berantem gara2 ada cewe yang suka gw lah, dkk. Oh iya, disini juga pertama kali merasakan sex, dan itu dengan cowo. HOAHAHA. Sama satu temen gw, masi kecil deh, suka maen2an burung di teras mesjid (kan gw anak mesjid ni), sama.. yang mungkin rada kocak.. um.. bgitu2 sama tukang bakso! Hohahahah. Well, I better skip and keep this one for later, kalo2 ada yang penasaran. Haha

Selanjutnya, gw pindah ke Jakarta pas sma. Setaun pertama gw masi ngekost sama bokap, soale rumah belom jadi gitu. Bokap tiap weekend pasti pulang ke balikpapan ktmu nyokap ma adek gw, sedangkan gw? Gw makin liar selama weekend!haha.. Akhir2 smp di balikpapan gw mulai kenal mIRC dan familiar dengan #gay ama #gim. Haha.. dan gw dapet pacar pertama gw dr sono. Bule UK yang kerja di Jakarta. Haha. Jadi, pas gw kejakarta buat daftar2 skolah (labs, al azhar, 8), gw melepaskan perawan gw untuk pertama kalinya! Haha.. di Jakarta.. barulah banyak cerita. Dan ini buanyak bangett! Haha. Aduh.. jadi bingung gemana mo ceritanya ya? Tadinya si awalnya gw mo certain rumah di Jakarta doang. Cerita gemana serunya kalo pacaran dirumah, gemana deg2annya, dan kawan2. hahah.. aduh.. gw chop down aja kali ya ni cerita sampe sini. Jadi ini baru pengantar. Haha..

Cerita selanjutnya.. harusnya(klo gw ga berubah pikiran/males) tentang pacaran dirumah. Wakaka. Baiklah. Sgitu dulu aja deh. Kalo ada yang mo komen, silahkaaan.. sangat diharapkan malah! Ahah.. request juga bole, kalo mao request cerita! Ahaha.. baiikkss..

Cup cup muach muach buat semuaaa!

1 comment:

Anonymous said...

keren bgt ceritanya...
terus menulis yah...
huhuhu...buat ngiri semua org neh