Saturday, December 22, 2007

laporan (kah?)


*** diiringi lagu Tompi – Lulu & Siti ***

Fiuh.. tumben2an juga gw sekarang dah nulis lagi. Padahal akhir akhir ini, kalo gw mau update blogg, biasanya ada tenggang waktu macem 5mingguan. Huhm.. nggak jelas juga sih kenapa. Pengen aja, habisan libur easter masi roughly 7 harian lagi. Assignments menumpuk banget, tapi --lagi2-- satu2nya sifat laki laki gw (baca: MALAS), menunjukkan dedikasi dan keberadaannya. Gw nggak ngerti deh harus bersyukur apa malah meracau dengan sifat lelaki yang satu itu. Ehehe.. udin ah, pusing amat mikirin sifat doang --‘ kaga penting juga.

Hmph.. apa yeh? Oh iya, dr komen yang kemaren gw dapet dari salah satu pembaca setia blogg gw *ehem*, naga2nya sih tulisan gw yang terakhir soal si emak itu, cara penyampaiannya terlalu rumit. Ohohoh.. mungkin pengaruh kantuk, secara gw nulisnya ampir jam 3am. *ngeles*. Tapi mungkin juga karna gw lagi berapi2 banget pengen cerita. Eheheh.. kyknya gw butuh editor nih sebelum gw publish posting gw. Ohohohoh.. eh, klo boleh cerita sih, udah ada bbrp orang yang nawarin gw buat nulis, mulai dari pengalaman gw tentang percintaan dunia homo (err.. yang ini dah mulai diculik dikit2 ama temen gw, buat ditaro di novel-nya, dan gw harus minta di traktir soale dia dibayar 7% dari total penjualan novel! Ohohoh), trus.. ada juga nyuruh gw nulis tulisan lepas buat ditaro di majalah (sayangnya gw terlalu malas, dadah 500rebu --‘), trus.. apa lagi yah? Gw si pernah kepikiran juga buat ikut2an jejak si Radit Kambing Jantan buat ngepublish blogg gw. Hoahahah… abisan ada yang pernah ngira klo gw itu si Radit yang lagi undercover. Tuing tuing.

Eh, kok malah jadi ngomongin begituan yah. Kesannya sombong banget *ehem.. jadi inget lagi komen seseorang* yayaya. Tadinya sih gw pengen ngemengin soal hubungan gw dengan pacar gw akhir2 ini, bukan kejadian2 jadul antara diriku dan doi yang sepertinya mulai membosankan untuk diceritakan.

Err… gemana yah? Gw sama laki gw, asik2 aja sampe sekarang. Kemaren balik ke
jakarta, selama 5minggu gw di jakarta, 4minggu lebih dia nginep dirumah gw, sisanya gw nginep dirumah dia.. ehehe.. yah.. ketemu mulu tiap hari dan malam lah intinya. Tapi ntah kenapa yah, frekuensi gw ngewe ama dia bisa banget diitung dengan jari *kanan dan kiri loh*. Yang pasti, malem pertama gw nyampe di jakarta, gw kan rencananya mau mengejutkan dia dengan ga bilang2, tapi kyknya temen2 gw terlalu sayang sama gw sampai membocorkan tanggal kedatangan gw sama laki gw dan berharap laki gw ngasi kejutan -- dan tentunya tidak ada kejutan dari si pacar.

Walhasil yang jemput gw adalah segerombolan makhluk homo yang gw belom pernah kenal sebelumnya *gw gabung di komunitas homo online, yang hampir tiap malem berinteraksi*. Seru juga sih ketemu wajah2 dibalik nickname yang selama di perantauan *halah, padang gw kentara banget* gw hanya bisa chatting doang (over mIRC --‘). Huhm.. jadi, yang jemput gw di Soekarno Hatta itu ada brp orang yah? Ada 12an kali yah. Dua mobil gitu lah. Rada bingung juga pertamanya, walo dah akrab banget di chatting kan tetep aja masi ada ice-berg yang tinggi-tebal pas pertama ketemu in real life.

Adayang ganteng, ada yang biasa aja, ada yang ngondek, ada yang manly, ada yang ditengah2, semuanya relatif. Yang absolut sih: semuanya BAIK banget. Gila, mana ada sih yang belom pernah ketemu sama skali bela2in jemput di bandara? Tapi gw ga heran sih, gw dah nyadar klo homo2 itu baek2, dah dari jaman sma. Solidernya bener2 ga tanggung2. *at least yang gw rasa*

Habis itu masuk mobil, langsung becandaan ala homo dan ngobrol2 homo juga. Um.. lanjut ke 24/7 base-camp homo jakarta, none other than the Oh La La Jakarta Theathre. Tapi namanya juga malem minggu, homo2 numplek sana sini, sempet nunggu bbrp menit, tapi tetep ga ada yang kosong. Akhirnya migrasi deh ke McD Sarinah yang notabene mabes homo jakarta juga. Disana nambah lagi deh orang yang kopdaran (kopdar : istilah jadul mampus buat ketemuan/gathering). Ehehe.. ada yang dari semarang juga. Tuing tuing. Makin rame ajeh, yang pasti seru lah.

Akhirnya dah malem jam 1an deh kyknya dan gw ga enak klo ampe subuh disana, soale masa gw gedor2 rumah laki gw subuh2? Akhirnya gw dianterin ama 2 orang, naek altis (eh.. kok banyak homo yang naek altis yah?) dan nyampe di depan rumah laki gw. Laki gw keluar dengan muka galak, ga bilang hi ato makasih kek sama org yang dah nganterin gw (dan 2 temen gw ini sebel ama laki gw, bru ga sebel-nya ntar, hari terakhir gw di jakarta). Doi mesem2, masuk kamar. Dan malah intorgasi gw. Dia dah tau gw balik dan jadi was2 gara2 gw nggak nyampe2. tuing tuing. Tapi biasalah, nafsu dan kangen mengalahkan segalanya.. ngewe pertama terjadi subuh itu. Ehehe.. habis itu pelukan ampe pagi, standar lah kangen2an gemana si. Besoknya ngemeng2 sama nyokapnya, blablabla. Kayaknya gw disitu 2 malem baru balik ke rumah gw, bonyok gw juga ga kaget2 amat gw balik, sepertiya mereka juga dah tau gw mau balik, ntah dari siapa. Um.. oh iya, nyokapnya laki gw kyknya dia dah tau gw sama laki gw ada sesuatu.. habisan doi cerita sama gw sampe nangis2 segala. Tuing. Jadi nggak enak.

Malam2 selanjutnya ya biasa lah, pulang kantor laki gw krumah gw dan klo ga males ya kita jalan ato paling nggak makan ke luar lah, ga selalu di resto/kafe *bisa kere mendadak ntar*, tapi kadang juga di emperan deket rumah gw. Abisan ada es teler sinar garut!! Yum!! Oh iya, banyak rencana gw pas ke jkt ga kelakonin, macem ke launching Heaven Magz (padahal diajak ama yang punya itu magz), jalan2 ke pulo1000, safari malam, dan semua yang dah gw rencanain jauh2 hari. Gara2 banjir besar di jkt lah *gw jadi ga bisa keluar daerah rumah gw, kekepung banjir*, trus.. laki gw sakit, gw sakit, dkk. Fiuh. Yang ada gw malah ngeles di binus center --‘ tapi gpp, seru kok seru juga.

Gw banyak ketemu temen baru dan ketemu temen lama juga dalam situasi baru. Maksutnya, gw dah kenal lamaaaaa banget, dari jaman gw smp.. tapi kali ini situasinya kita sama sama tau klo kita homo. Ahahha.. yah, bgitulah jalan sana sini, ktmu geng homo pas sma juga *si bos geng gw, si panda, doi bolak balik jkt-bali-spore skrg* trus, ketemu ama temen gw yang superganteng juga *hoahahahahahhahaha* duh, gila.. temen gw banyak yang menggoda iman banget ni. Hoahahahah… intinya walo rencana banyak yang gagal, tapi tetep seru.

Oh iya, gw sama laki gw juga hubungan jadi lebih santai, eh.. malah cenderung jauh deng. Sempet marah besar sminggu sblm gw balik, dia menganggap gw sekarang sombong karna gw udah nggak seperti dulu yang kyknya takutan dan sangat bergantng sama dia. Sedangkan gw nganggep gw biasa aja, gw cuman sedikit *well, banyak sih* lebih terbuka dalam berteman dengan orang laen, toh dulu dia yang nyaranin. Tapi sepertinya itu cuman pertengkaran masa transisi aja dari sedikit perubahan gw. Dan juga pergeseran pola pacaran gw sama dia kali. Mudahan sih sekarang dah lebih mature aja relationship gw. Oh iya, bukan cuman gw doang kok yang berubah, laki gw juga berubah. Apalagi akhir2 ini, dulu dia super cuek bebek mencret, sekarang bener2 beda. Dulu ditelp ribuan kali dan disms jutaan kali, tetep aja nggak ada respon yang menyenangkan, skrg? Gw nggak perlu sms/telp doi dah ngabarin duluan. Mungkin itu namanya cinta yah? Bisa ngerubah seseorang menjadi lebih baik *harusnya sih* eh, bukan ngerubah seseorang deh, kesannya term itu jahat, efeknya jadi kurang lebih sama kyk penyangkalan jati diri. Mungkin phrase yang tepat “cinta itu bisa ngebuat cara orang memperlakukan pasangannya berubah. Dari ‘bagaimana MENURUT GW cara membuat dia senang’ jadi ‘bagaimana membuat dia senang’ ”.

Ah, tapi kyknya kecepetan klo gw bilang pacaran gw sama laki gw dah merupakan satu bentuk pacaran yang mature. Lagian, bru juga lewat satu fase, I once heard wise man says: kurang lebih ada 3 tahap ujian dalam hubungan, pertama 3tahun, selanjutnya 7tahun, kemudian 10 tahun before they can live happily ever after. Ahaha.. kurang lebih bgitu lah. Jadi masi jauh si ke tahap aman selanjutnya, apalagi dengan gw sekarang yang sepertinya lebih liar (well, if you know what I mean) --‘ tapi as far as im concern up to this point: we’re gonna make it, baby. I’m sure we are =)

Ihihihihi.. aduh, ini mulai mencampur2 nih antara laporan perjalanan gw ke jkt sama evaluasi kehidupan percintaan gw. Tapi tak apolah, salah satu ciri gw juga, kadang suka inconsistent dan ga terencana yang merepet juga jadi instructural. Tuing. Toh yang penting masi bisa dinikmati ah. Ihihih.. oh iya, biar nyampur jadi laporan perjalanan ke jkt lagi, hari terakhir gw di jakarta,ada gathering besar2an yang dateng 35an deh kyknya. Seru banget, dan gila. Ahaha.. laporannya dah tersebar dengan berbagai macam versi. Versi gw juga ada sih *mau di publish disini?* dan ini pertama kalinya gw ngajak laki gw dan kenalin ke orang2 itu. Semua orang yang pernah ketemu sama laki gw sebelumnya *yang mengira laki gw galak dan sombong, terutama yang nganter gw, sama yang ketemu di gathering ITB* berubah pandangannya tentang laki gw, ga segalak yang mereka kira. Jauuuuuh banget dari perkiraan mereka! Hoahaha… hooo.. priaku yang ganteng!

Fiuh.. kelar juga blogg gw kali ini, dan tanpa selipan lagu yang gw denger di tengah2 kalam gw! Hoahaha.. oh iya, biar kesannya rada rapi dan terstruktur.. berhubung di atas dibuka dengan lagu yang gw denger skrg, gw jg bakal tutup posting kali ini dengan lagu yang lagi gw denger. Ohohoh.. oh iya, LEAVE COMMENT! Im dying for ANY KIND of comments. Thx fellas. XOXOXO.

*** sambil menikmati Dave Koz – Together Again ***

7 comments:

Anonymous said...

sepertinya anda mulai kehilangan pamor didunia perhomoan........buktinya,cuman gw aja yang komen blogg lo,gw satu2nya pembaca setia blogg lo,fyi,ampir setaon,tiap gw masuk fs,pasti,pasti!!!nengokin blogg lo!teruskan tulisanmu nak!!walopun kau menjadi almarhumah,bloggmu akan selalu kukenang,tak lapuk dimakan waktu,habis gelap terbitlah terang,bagai telur diujung tanduk,fs tanpa blogg lo,bagai langit tak bermentari,bagai sayur tanpa sayuran,bagai tukul tanpa arwana,bagai wc tanpa eo'
;p
intinya!!!akyu suka gaya tulisanmyu.....hoahem........ngantk......

Anonymous said...

ih.. masa sih? bohong ah ni pasti.. ohohoh, ada si satu lagi pembaca setia gw, cuman biasanya doi komen langsung di ym sambil ceting. tuing tuing. btw, dimana lo pak? lama tak berkabar =)

Anonymous said...

widih.. apakah itu benar? huiks.. huiks.. akyu terharu. btw, lama tak berkabar pak. batang idung lo dan batang2 yang laen kyknya dah lama kaga nongol =)

Anonymous said...

eh......kok lo comment pake acc yg ntuh??udah mulai comin out yeh??ehem..........gw masi dibali,males balik!sepertinya jodoh gw dibali.....hohohoh............ini jg gara2 dulu lo ngajakin gw kebali,tp ga jadi,yasud,gw ksini ama abah-umi..........um........gw mulai males dgn dunia perhomoan semenjak tragedi yg kmaren ituh..heheh........pakabar yah mrk?udah punya anak blm??
;p

Anonymous said...

eh nyemot, makanya lo publish aja jadi gantian ntar gw yg nagih ke elo. hihihih. itu 7% ditulis mentereng pula ya olooh alex alex dodol

Anonymous said...

Great...great...great...
aku harus katakan kalau kamu sangat jenius...
aku baru pertama baca blog kamu,i think it's amazing...
Tetaplah menulis agar kamu tetap ada...

Warm regard ...

Anonymous said...

Weww... uda lama ga baca blog ini... Tiba2 laki nya uda berubah banyak :)