Saturday, December 22, 2007

biter. sweet.


bah. nggak ngerti gemana mau mulainya. tadinya mau ceritain betapa senangnya sayah pulang ke indo sbulan lebih, cuman malah terkontaminasi ama semua pikiran2 negatip sayah yang sekelebat tiba2 balik masuk ke pikiran gw yang was was mulu bawaannya.

well, mending mulai cerita bbrp hal yang gw inget deh. um.. nyampe ke jkt hari um.. kamis tengah malem, alias jumat dini hari. tadinya gw ga mau bilang2 ama bf gw, biar dia kaget bin surprise.eh .. cuman gemana lagi ya, gw ga bisa nolak si klo udah dipaksa2 ama bf gw. heheh .. akhirnya gw ngaku deh mau pulang tanggal 5 (ato 6ya??) yang pasti dia janji bakal jemput kaga telat plus nge-iya-in rencana gw buat cipokan di airport. hehehe ..

well, 4hari gw nunggu tanggal berangkat gw udah berasa macam di neraka, sedetik aja nyiksa bgt. apalagi pas di pesawat, udah kebayang gemana ntar mau ktmu ama pacar gw yang udah 4 bulan ga ktmu (err.. klo dibandingin ama jake twist-enis del mar mah belom apa2, udah 4 tahun ga ktmu!!!). um .. bgitu turun dr psawat (psawat gw kecepetan 15mnit), gw udah deg2an ngeliat ke barisan penjemput .. deg2an bf gw skrg gemana, deg2an bakalan cipokan beneran apa kaga. hehehe ... eh eh .. udah ngider2 kedatangan internasional 3 kali, gw sangat yakin bf gw ga dateng. dassss.... mulai aga2 gemanaaaa gtu prasaan gw. "sebenernya ni anak maunya apaan si??? udah lama bgt ga ktmu eh .. malah telat!! *well, udah biasa ditelatin si.. cuman ini kan kali pertama qta ktmu lagi hey!!!!*"

gw bela2in buat minjem2 hp ama org tak dikenal bwt telp die, eh malah di reject. smua tukang taksi bayangan udah yang pada nawarin buat pulang ajah, ntar bayarnya dirumah, gtu katanya. cuman gemana ya, berhubung gw udah biasa ditelatin, gw tetep kekeuh nunggu bf gw,, gw tau dia pasti dateng. hhm .., akhirnya, stlah ngabisin 2 botol coke ama bbrp french fries di McD, ada telp dr bf gw, dia telp ke org yg td gw pinjem hpnya. katanya ,,, tunggu ajah, udah dijalan kok... bgtu katanya... um .. yah seperti byasa sayah akhirnya hanya bisa menunggu..

sejam .. lewat,, 2 jam berlalu,, 3jam .. masi nggak nongol. akhirnya,, dia dateng jam 3an!!! gw nyampe jam 11.30 malem dan dia jemput gw jam stngah 3 pagi! darn!!! *gw ampe sempet bikin program saking lamanya nunggu die...

ah .. akhirnya ktmu juga, ga jadi cipokan. gw jual mahal, sok2 marah *walo sebenernya pengen ketawa ngeliat setelannya aneh bgt ;p make jaket gw, rambutnya aneh .. smuanya aneh.. fufufu... terus gw ya sok2 marah .. ngomong seperlunya, ga mau bawa2 koper.. dia semua yang bawa .. hehe ..

naek taxi. dia mulai basa/i, gw ga mau jawab.. ngeliat ke luar jendela.. ampe akhirnya tiba2 tangannya dia megang tangan gw,, nafasnya kedengeran,, tangannya juga gemeter dikit.. trus ngomong "marah ya?maaf deh.td habis ngurusin skripsi ke rumah dosen di bekasi. maaf ya??" gw tetep cuek. dia megang tangan gw teruus. gw ga bereaksi. spertinya dia udah cape minta maap, akhirnya dia lepas tangan gw. ngeliat ke jendela yang laen..

eng ing eng ... waktu seneng2 gw dah abis, heheh .. klo dia udah bgitu, gantian gw yang kalang kabut. akhirnya, gw buka laptop, nyetel lagunya michael bubble yang home, terus kpala gw langsung nyender ke bahunya, ga ngomong apa2. tangan dia langsung usap2 kpala gw, mungkin sedikit mengecup kepala gw *halah mengecup!* darn, it was awsome! finally i could feel that warm again. enak bgt klo udah nyender ama dia. hmm.. akhirnya abis ntu, udah nggak nyender *ga enak ama abang2 taksinye* terus .. jd ngobrol sambil pegangan tangan. gw bilang aja dia nggak bgt, hehe .. apalagi make jaket gw yang kegedean bgt di dia.. hehe ..

nyampe di rumahnya *mlm pertama di indo gw krmh bf gw dulum bilang ama bonyok gw si kaga enak minta jmput tngah malem, jd nginep drmh "temen" gw dulu*, jeng jeng ... bayar abang2 takxi ampe 300rebu, gila ya indo .. mahal ajah semuanya. um .. masuk kerumah, ke kamarnya dia.. lgsg deh melepas rindu .. pelukan ... cipokan.. trus ngobrol2. tadinya si,, dr sblm terbang ke indo gw udah ngemeng ama dia kaga mau ngapa2in malam pertama gw di indo..

cuman .. hehe .. dia-nya ganjen .. gw tetep kekeuh nggak mau awalnya .. terus dia bilang "ayolah yang, cuman liat aja kok, nggak ngapa2in. bener deh" hahaha .. ya udah .. gw buka ajah .. yah .. emm.. gemana ya, namanya juga udah dibuka gtu, ktmu pacar.. eehhhhh malah kebablasan deh ... heheheh.. dasar, 1 malem, 3 rencana gagal:

1. dijemput tepat waktu

2. cipokan di airport

3. ga mau ngewe malem pertama

fufufufufu.. dasar. duh, yah bgitulah .. sebenrnya ceritanya masi panjang.. cuman ntar aja lanjutinnya, pengen liat komen dulu. hehehe .. abis ceritanya masi lumayan byk ni.. fufufu

yasulah. gw bingung. gw stress. gw nggak tau musti gemana. skrg gw lg was was ama dia. argh! i wish i could turn back time and say no when he asked me to move and study abroad... damn i miss you!


5 comments:

Anonymous said...

brengseeeeeekkkk!!!!!!!
pantesin aja loeh minta ogut ngisi comment.ga penting gituh loh.eniwei, gw sebel bin kesel baca nih cerita yg sangat amat damnit ga penting.situ ga tauk sini udah lapuk nunggu org yg tepat.gembel.*kok gw jadi mara2 gini* ya iya laaah.jadi inget lagi deh hidup gw yg brengsek ini.gpp.masih ada temen2 gw yg nemenin gw maboxx,jogedan,tp teteup aja ga bisa cipokan ama gitu2 deh. au ah...

Anonymous said...

Wahhh lex.., pacar loe tuh mirip banget ama sobat gw....TUKANG NGAREETTT! Udah 100x kale ye gw marah mslh itu end kale udah ga keitung juga dia minta maaf..., but still on and on ngaretnya... ampe gw yang ngalah hahahahah.

Long distance relationship is hard you know. Apalagi klo udah ga ada trustnya.... So ati2 aja maintain trust loe.. equally karena itu basic. YO ah lex. Ditunggu kabar cerita pacar loe neh heuehuehu.

Anonymous said...

curious to know (lex?)

Anonymous said...

heiii...Add ni Comment gue buat this blogsss...
Wahhh...gilaaa...kynya Lo mesra bgt ma BF lo tuhhh...
hehehehehe...
Keep Loving Bf Lo yaaawwhhh...
Bingung Mo ngomong ape...
Okkeeehhhhh.,...

Anonymous said...

duhhh...ini kali kedua gw baca cerita ini...tetep ajah bikin merinding...kapan yah gw bs punya bf spt kmu??? huhuu...cuma dalam mimpi ajah kayaknya..itupun kalo bs mimpi..
gw tunggu cerita serunya yah
tetap dengan gaya penulisan kmu