Saturday, December 22, 2007

Neverending Matters..

sial. masi belum bisa connect internet. belum bisa nepatin janji buat cerita2 yang udah di rikuest ama bbrp org yang baca blog ini. gemana lagi.. tapi, januari awal sayah sudah punya internet adsl2+ .. senang.. senang..

maap sedikit OOT. eh .. mau OOT bentar, hr ini gw 2taun 9bln.. ga ada yang special.. malah sempet nangis bentar.. gr2 gw feelin lonely.gw nyesel ngikutin apa kata bf gw buat kuliah jauh bgini. stress. td mlm nyoba telp, hpnya mati. sms ampe skrg blm delivered. mana dia kmrn mlmnya hbs dr heaven,, bisa nambah bahan cerita kecurigaan sayah .. tp buat apa.. nambah2 rasa pengen nampol.. huahha

aduh .. lupa. tdnya gw mau update blogg buat masalah yang selalu di facing-in ama tiap homo. masa depan. gw yakin, ntar pasti ada saat2 gw bakalan di titik kulminasi gw sbg gay, pas waktu mau nikah. gemana yah. bener2 dillema. gw bru ajah dpt msg dr temen gw yang ngerefuse harepan dia biar jadian ama bfnya ampe kakek2,tp dia bilang, nggak ampe kakek2 lah.. gw masi takut ama dosa... gtu katanya,

pathetic yah. dr satu sisi, bat apa dia nerusin pacaran klo tau bakal udahan ntar??mending udahan dr skrg.. biar ga sakit. kecuali klo emang dia cuman pengen maen2 ajah.ふhhum.. tapi hati2 klo maen2, ntar bisa kejebak loh.. gyahahaha... maksut gw .. ntar bisa bener2 cinta loh .. (huhm.. bf gw blg ke temen gw klo dia sbenernya awalnya cuman mau maen2 doang.. tp skrg malah cinta beneran) *aku bisa membuatmuuuuuuuu jatuh cinta kpadaku meski kau tak cintaaaaaa* huahaha.. hati2 .. saya mematikan.

trus.. dr sisi agama. temen gw td bilang takut dosa. gemana yah .. gw ga bisa ngerti dimana dosanya orang saling sayang??!!gw ngerti klo kaum kita dikutuk di buku suci mana juga. tapi, yang dikutuk bukannya perbuatannya yang jaman kala itu emang aneh2?? sdangkan pacaran gw beneran cinta2an ,, malah kadang udah ga butuh ml lg. bukannya lebih dosa straighht2 diluar sana yang maen cewe seenak udel??bisa2nya ngeclaim saling cinta itu jelek atas dasar gender doang.

lagian,, klo dipaksa buat suka and nikah ama cewe, apa nggak tambah dosa??bohong ama bonyok, ama istri lu .. n yg paling penting ama dirilu sendiri. kayaknya tuhan ngajarin klo nyakitin diri sendiri itu dosa deh ..

gw juga bingung. sebenernya dosa nggak sih?? jelas2 -tanpa maksut pengen sombong what so ever- pacaran gw itu lebih oke drpd pacaran straight disana yang ngeclaim klo mereka nggak dosa..

tau ah ... gw juga pernah ngomongin ini ama bf gw. akhirnya malah berantem gr2 gw ama dia emang suka bgt punya pendapat beda.. ga ada yg mau ngalah. jd mending disudahi saja ngemeng2nya. tapi klo gw nanya bf gw, dia pernah bilang mau nikah ama gw.. tp gw tanya lagi ga mau.. katanya gw gila.. tp trakhir gw tanya .. katanya mau.. huahahhaa .. hadoooh ... ga kebayang ,, pria semacho pacarku bisa ngemeng seperti itu huahahah ..

*maap yang ini ga mutu, konsentrasi gw kedistract ama temen gw yang ngemeng jepang di hp ama nyokapnya.. plus .. gw stress ngetiknya .. suka muncul karakter jepang klo salah pencet dikit . hayah! nanti direvisi deh .. ciao!

2 comments:

Anonymous said...

menurutku gak dosa lah jadi gay itu.Apalagi kalo didasari cinta dan komitmen.Bener kata kamu kalo relationship kamu ama bf kamu lbh baik dari org straight sekalipun,kenapa kita berdosa dan mrk tdk.Bener-bener bullshit itu.

Aku jg gak bakal kawin ama perempuan karena bisa nyakitin hati nya dan hidup dlm kebohongan.Hiduplah secara autentik- itu slogan ku.

Wishing both of you the best.Tuhan memberkati.

menjadimanusia said...

kalo ngomongin soal ini jadi pusing... mau bilang salah, gak bisa, tapi harapan orang2 tentang itu memang kita menikah, punya anak, untuk menjaga kita di hari tua. Tapi setelah ngomong2 sama temen gw dan juga pacar gw, tidak adil rasanya kalau kita (gay) mau punya anak untuk menjaga kita di hari tua. Tidak adil untuk anaknya. Jadinya kalau kita jadi orang tua, kita akan menjadi orang tua yang naro harapan terlalu banyak sama anaknya.

Satu-satunya yang menjadi beban pikiran gw adalah nyokap gw. Harapan nyokap gw. Dan buat gw itu hal yang sangat berat sih. Yang lain2 gw gak peduli. Just my mom, dan gw masih berusaha mencari penyelesaian buat itu...

Cheers... wish you all the best, dengan cowo lo... jagain dia...