Saturday, September 20, 2008

ngomel2 kala subuh *_*


Woah. Jam digital di sudut kanan bawah toolbar laptop gw mencantumkan kalo sekarang udah lepas 5 menit dari jam 5 subuh. Gw bru aja kelar ngaji *plus baca terjemahannya dong* dan.. lucu skali, pas banget gw habis baca surat Al Anbiya kayaknya, trus bagian kisah kaum Luth. Umm.. ga tau yah, ada yang lucu aja disitu, yang bikin gw bertanya2. tapi kali ini gw bukan mao ngebahas itu sih. Hehehe.. oh iya, sekilas info aja.. sebelum sahur.. gw dengan tidak terbendungnya menyempatkan diri untuk men-coli-kan diri. Hahaha.. aduh.. dosa ga ya booo. Gpp deh, kan niatnya biar mengurangi resiko kanker prostate! hahahahaa


Aaallllooohaaaaa!!! Salamlekooom semuanyaaaa. Gila yeh. Dah lama skali saya ga menyingsigkan lengan baju dan memijit2 tuts kibor laptop gw buat bikin blog entry lagi. Hehe.. biasa lah, cowo *ehem* kan suka males2an banget. Hehehe.. oh iya, share a little happiness that im experiencing now, gw udah kelar kuliah looo.. dan skrg dibelakang nama saya ada embel2 B.Sc hoho. Keren ga si? Ga sih sbenernya. Biasa aja. Hahaha


Uh.. before I start rolling out the actual topic that I planned to have a little discussion about, gw pengen bilang hari ini *kemaren tepatnya* adalah hari yang aneh. Aneh karna, tumben2an weekend gw ga semangat sama skali. Cuman ke rumah temen gw, buka puasa disana.. trus bobo di kasurnya dia *dia wanita berkerudung btw*, bangun2 keluar kamar.. langsung gabung temen gw yang laen yang lagi nonton dvd cold mountain. Trus.. bgitu kelar, bener2 ga ada harapan gitu. Jadi gw cuman nganterin temen cowo straight gw pulang, dan gw sendiri pulang kerumah. Chatting sama bbrp bule konyol *satu ada yang mo ke jkt minggu depan, jadi gw mo nitip jam tangan buat pria gw! Hoho*, trus.. ga ngapa2in deh. Bener2 malam yang ga produktip dan ga asik.


Ga asik kan hidup gw? Oh iya, kali ini masi belom cerita soal laki gw. Masi belom nemu yang bisa diceritain dengan seru *tadinya mao cerita gw balik ke Jakarta 6 hari, tapi nggak ah.. this particular topic can wait a little longer*… dan gw kali ini memutuskan untuk bercerita tenang coming out dan privacy.



Ini cukup heboh juga sih. Jadiiiii, awalnya itu temen gw di Jakarta, tiba2 bilang gw bbrp malem yang lalu via msn kalo dia dah baca blog gw. JEDERR! Berasa kayak kesambet golok di malam dingin. Gw udah nebak pasti yang dia maksut itu blogg gw yang homo *alias blog yang sedang anda2 baca ini*. Tapi gw sok2 cool dong terus nanya “blogg yang mana emangnya? Gw ada bbrp blogg sih..” eh.. tapi terus temen gw langsung bilang “itu.. blog lo yang itu tuh. Yang innocent2 gitu nicknya”


Oooooooo akyu ketahuaaaaannn!! Hahaha.. jadi ceritanya ada satu lagi temen straight gw di indo yang tau kalo diriku yang tak berdaya ini adalah pelaku tindak homosexual. Haha. Tampaknya dia dah tau bbrp hari sebelumnya tapi baru sempet bilang sama gw. Jadi pas chatting tampaknya dia ga ada masalah ama gw dan kehomoan gw. Lucu juga sih, soale ni anak duluuuu banget pas gw masi kelas 1 sma, gw pernah ada sdikit crush on him. HOAHAHAH. Tapi yaa.. itumah dulu, cinta2 anak sma. Haha. Oh iya, jadi ini temen gw cerita kalo dia kagetnya udah kemaren,, blkablalabla


Cerita punya cerita.. setelah ampir 3jam ngomongin obrolan yang homo-intensive *halah*, akhirnya terkuak kalo dia tau blog gw dari temen2nya yang notabene satu almamater ama gw juga. Jeng jeng jeng jeng… alamat makin banyak orang yang tau deh gw sekong. Teruuuss.. yang bikin saya sedikit panas adalah.. dia dan temen2nya yang laen.. tau banyak banget soal kehidupan “alternative” gw. Dia tau friendster gw yang ada 2, dan dia juga tau kalo gw ada thread di salah satu forum homo indo.


Yang mau saya bahas adalah: ADA APA DENGAN HETERO jaman skrg??? Mungkin statement ini terkesan dangkal dan provokativ. Tapi peduli bae lah gw. Hahaha. Sebenernya sih ini ga ada hubungannya sama orientasi sexualnya.. tapiii.. tau ah.


Ntah kenapa ya, gw berpikir kok skrg dunia makin kecampur2 aja deh. duluuu gw merasa kalo ngasi tau cowo straight itu enak karna mereka tend to keep it to themselves. Ga bakal sibuk ngegossipin dengan orang laen. Tapi kok skrg, ternyata eh ternyata.. para pria2 straight ini.. demeeeeeennn banget mengulik kehidupan pribadi seseorang yang paling pribadi. Sampe bikin2 id di itu forum homo segala. Adohh.. cape sayo.


contoh laen.. gw juga kmrn ngasi tau satu cowo hetero disini yang sebenerya gw ga terlalu deket sama dia. Dia itu sodaranya temen gw banget. Ntah karna setan apa, gw tiba2 waktu itu pas lagi berdua sama ni orang, gw bilang aja kalo gw homo. Dia sih asik2 aja, ga ngejauh ato gemana2 *walo dia jadi takut kalo terlalu deket ama gw.hahaha* tapiiiii ya olooooo.. itu mulutnya tak tertahankan. Thx to him, now almost the entire members of an Indonesian church that he’s attached to.. tau kalo gw homo. Tuing. Temen2 gw yang laen juga rada kaget pas gw bilang ke ni cowo.. karna mereka dah ngira bakal kayak gitu. Tapi.. mana gw tauuuuuu,,, kan anggepan gw, cowo straight itu cool dan ga terlalu banyak ngemeng/nyebar2 cerita. Ah.. dunia berubah.


Gw sih sama skali ga ada masalah dengan itu semua.. gw sih orangnya nyante dan ga peduli2 amat ama apa kata orang. Mo dia suka kek, mo kaga kek. Itu mah hak masing2 orang. Kalo dia asik2 aja ya sukuuurr.. chance untuk temenan lebi akrab makin kebuka.. tapi kalo mereka sebel/serem/jijik/geli ya ndak papa juga hak merekaa.. dan itu their problem NOT mine =) taaaappiii.. having said so, gw aga sedikit merasa annoyed. Karna ya itu.. ga habis pikir gw napa bisa2nya kok pada penasaran banget. Kayak maen detektip2an. Coba deh bayangin, kalo kehidupan pribadi lo yang paling pribadi diintilin sama orang. Kan ga asik. Bukan bgitu bukan?


Dan YANG PALING GW GA SUKA adalah CARANYA! Gila. Ga ada cara yang lebih “berani” apa? Cowo bukan??? Daripada dibelakang orangnya nyari2, sembunyi2, knapa ga tanya langsung sama orangnya; “oi bung, lo homo ga sih?”. Tinggal tanya gitu aja kan gampang banget. Ntar kan gampang tuh. Kalo gw bilang iya.. berati lo puas karna lo tau apa yang lo pengen tau, dan gw juga puas karna gw tau elo udah tau. Kalo gw bilang nggak, ato kalo gw nggak ngaku, ya udah. Either percaya atau ga percaya boleh tapi lo harus respect keputusan dia untuk ga ngaku. Dia pasti punya reasons sendiri knapa dia ga ngaku, KAN?


Oh iya, skali lagi. Ini bukan gw marah2 loh ya.. hanya sekedar uneg2 gw. Gw skali lagi, ga ada masalah kalo anda2 tau orientasi sexual gw berbeda dari orang kebanyakan. Gw ga peduli gemana lo menanggapi itu, karna ini hidup gw, gw yang jalanin dan gw ga peduli orang mao bilang apa. Skali lagi, kalo ga terima ya gpp.. it’s YOUR problem =) gw lumayan bikin tulisan yang membosankan dan sarat emosi ini karna memikirkan temen2 di indo yang mungkin untuk come out of their closet belom bisa karna satu dan laen hal. Mungkin mereka belom bisa sebebas/berani gw buat mengekspresikan diri. Jadiii.. tolong jangan heboh2 amat deh nyari taunya. Tanya langsung aja, kalo ga ngaku,, ya respect keputusan dia untuk belom ngaku =) oke??


Oh iya. Penting buat gw, untuk keep in mind, siapa2 aja yang udah tau kalo gw homo. Gw ga bakal marah/sensi/etc.. gw hanya pengen tau siapa2 aja yang udah tau gw homo. Jadiii.. kalo ada yang merasa kesentil dengan tulisan ini, ato kalo ada yang udah tau gw homo atas pencarian anda sendiri dan bukan karna gw yang ngasi tau.. tolong leave your name on the comment box. Tinggalin rambut kalo bisa, biar gw voodoo ntar semuanya atu2. hahaha.. kaga deng. Gw mah homo baek2. tenang aje.


Doh. Pala gw puyeng ni belom bobo dr kemaren. Aarrghh.. udah deh sgini dulu. Maap kalo sama skali ga ada essence-nya ini lebi kea rah uneg2 sih, bukan sharing. Umm.. ya udah, gw usahain minggu ini post lagi yang sifatnya lebi ke cerita/sharing. Tadinya gw mo tambahin cerita pas gw coming out ke temen2.. tapiii.. kok takutnya malah ngerusak mood/atmosphere posting ini ya? Haha.. yaa.. mungkin gw cerita di next post.. skalian laporan 6hari kunjungan ke Jakarta *kalo masi inget detilnya. Hehe*


Salamlekoooommm!! Jangan lupa cebok kalo habis boker ooyyy *just some random thingy*







8 comments:

menjadimanusia said...

hmmm... iyalah... memang orang suka usil kok... sebenarnya kalo laki2 straight suka gosip itu terjadi dari dulu kok... cuman jaman dulu straight dan gay kan gak nyampur tuh, jadi cerita tentang gay tidak nyampe kembali ke telinga gay... mungkin kurang lebih kayak gitu kali ya....

Anonymous said...

haha gw tersentil, ni deh gw tinggalin komen disini..

gw sempat ubek2 forum karena ada seseorang yg gw kenal ternyata gay, dan gw pengen tau dunia gay itu kek mana, sekedar pingin tau perspektif kaum gay, bagaimana mereka berinteraksi, bagaimana mereka memandang posisi mereka di dunia luar, dll..

gw straight, dan ga ada masalah dengan status gay seseorang.. itu pilihan, dan selama ga saling mengganggu sih ga masalah..

salam,
herry winandi
teman sma

Anonymous said...

hha..dasar temen lu yg hetero itu aja pura2 straight..keknya mereka yg usil itu tend to be like u as well mate!! haha...
cheers

Anonymous said...

hey, gue blogwalking dan gak sengaja nemu blog lo. nice blog :D, ceritanya jujur, gak dibuat2 dan menarik :D.

agak2 guilty pleasure, gue ga bisa berenti bacanya ^^.

Anonymous said...

gw ngerti prasaan lo kok..
gw straight dan wktu sma jg gw prnah dpdktin sm kk kelas yg gay.. but im cool man.. gw sbg cwo straight malu aja sm temen2 straight lo yg ky tai anjing gtu.. ngomongin org dblakang..
sekedar saran tpi,,respect is sumthing u earn.. so earn them,tunjukin klo gay itu bkn dosa,,klo lo gay pun lo bsa lbih brguna dr cwo straight.. nilai seorg manusia itu bkn dr orientasi seksualnya kok..
anyway,,what im trying to say is,,jangan malu lah jdi diri lo sndiri.. u go,boy!!!

Anonymous said...

daysandminds: norm, diriku baru tau kalo itu dirimu.. haha. nice hanging out with ya and the gang again during my rather short visit di jakarta 2 mingguan yang lalu. huhuhu.. sayang kita cuma 2kali-an ketemu ya? tapi iya kali ya, bener juga kata lo..

herry: buset dah. satu orang doang ni yang kesentil?? haha

defickry: huhm.. iya kali ya? gw sih ngarepnya semua temen2 hetero gw yang ganteng jadi homo semua. HAHAHA

mandhut: duh, jadi ga enak baca comment-nya.. *blush*

anonymous: lo sapa sii! reveal your self and i'd down on my knees begging you to be my friend! haha.. i bet you're such a cool dude to hang out with. ya ga? ya ga? ya ga? hehe

cheers

Anonymous said...

lu kayaknya punya kelainan jiwa ya?
kok suka ngeekspose diri lu sendiri di umum? apa yang lu dapetin dari sana, menurut gua cuma mempermalukan diri lu sendiri aja, gak tau ya klo itu nikmat bwat lu

Anonymous said...

anonim : ini orang yang sama yang ngepost di post atu lagi ya? yang soal ngelawan tuhan?

huhhmm.. gini ya, ini kan blog.. bukannya purpose-nya emang buat cerita sehari2 ya? share pengalaman and stuffs? kalo lo ga suka, dont browse thru in the first place =)

cheers