Saturday, October 25, 2008

*ehem ehem ehem* --> ga tau judulnya apaan. haha

huhm.. pasti selalu ada jeda waktu yang mayan panjang sebelum gw ngelanjutin post. udah terlalu tua ni gw, jadinya makin sibuk dan ini itu.

btw, current time is 4.03pm waktu aussie barat. oh iya, do you know what i find funny with bule here? demi dapetin extra sun shine, they move the time back an forth as they please! kayak, mulai besok.. jam-nya dimajuin sejam. and it's gonna be like that for the next 4months or so. suka males buat adjust jam, dan tetek bengeknya. huhuhu. maksut gw, if it's 8pm and it's still not dark, then be it! why would you bother moving the time back and forth, as it's not gonna make any difference.. and hey, it's only natural! leave the nature alone!! hahaha.. *gw berasa chris crocker pas bilang "leave Britney alone!" hahaha*

oh iya, jadi ga penting. huhm.. tumben sih gw ngetik sore2 gini, biasanya kan ngetiknya late night gitu, few hours after midnight when i feel like i need to share stuffs before hitting the sack. tapi gpp lah, hari ini gw nulisnya pas lagi terang benderang gini, for a change.

***********************************************************************************

tampaknya gw bakalan mulai bercerita soal laki gw. sedikit sih. gw juga udah ga inget2 banget apa yang mau gw ceritain kali ini. hehe. yang pasti, 2minggu yang lalu, gw dengan dadakannya memutuskan untuk liburan di jakarta 2minggu demi lebaran bareng. udah 3taunan gw ga ngerayain lebaran sama keluarga, soale biasanya kan kuliah tuh. jadi, kmrn.. bgitu gw sign kontrak kerja, gw langsung cabs ke jakarta dan berlebaranan.

kocak deh. kyknya udah kelamaan gw ga ke indo, pas malem lebarannya. gw kayak yang heboh bin kaget2 sendiri gitu. soale dimana2 banyak yang maen mercon / sparkles / fire cracker gitu. kecil2 sih.. tapi di mana2 plus banyak banget. huhuhu. seru banget! itu awalnyaaa.. tapi lama2 gw merasa risih. bukan risih sih, sebel aja gitu.. pas gw lagi makan di Mamink Daeng Tata yang di Permata Hijau, tiap 10 detik tuh adaaaaa aja yang maen begituan. dan gw yang jadi kaget sendiri. yang bener2 kaget gitu.. untung kaga latah daerah selangkangan. hahaha.. bisa gawat. ada nyokap ama adek gw pas makan, selaen laki gw tentunya.. *dan bokap gw yang nyusul ke Mamink, secara dia kaga jemput gw di airport*.

huhm.. rada mencaci2 juga sih gw pas keluar dari airport. soale laki gw ga sendirian. haha. ada adek gw ngintilin. siyal. padahal kan rencananya mao langsung pacaran kemana kek baerdua. fiuh. tapi ya udin, mo gimana lagi. akhirnya gw jalan sama adek gw ama laki gw ke citos, sama temen gw yang satu pesawat ama gw, plus jemput lakinya dia dulu. berhubung ada adek gw, gw yang sok2 biasa aja dong sama laki gw. sok2 becanda2 brutal gitu, ngakak2, dkk.. padahal pas adek gw meleng, gw cubit2in paha-nya laki gw yang lagi nyetir. hahaha. skali2 nyentil tititnya juga. lol. nyampe ke citos, makan es krim doang.. trus cabs deh.

jeng jeng jeng jeng.. bgitu masuk kamar. pintu dikonci.. langsung deh gw menyeruduk laki gw yang lagi tiduran ngelepasin kacamata. hehe. pelukan, ciuman.. yah.. biasa lah, tapi intense banget! huhuhu. dan seperti biasa, gw ga mau diapa2in dong malem pertama. laki gw yang napsuan banget gitu.. hahaha.. gw juga sih, cuman kan gw jual mahal. akhirnya, dia berhasil melucuti semua baju gw haha.. walo ujung2nya cum juga sih kita *walo kaga pake acara ewe2an.. haha*

huhm.. malem pertama standar. sayang2an ama laki gw, yang bener2 sayaaaaang banget dianya ama gw kyknya. biasa sih, malem pertama doang. haha.. besok2nya udah sangar bin brutal lagi. hehe. tapi gpp. laki gw stay dirumah gw almost on all nights of my stay there but two nights. karna lebaranan ama kerjaan. cuih. kadang gw sebel kalo dia bilang karna rumah gw kejauhan dari kantornya. bener berarti yang orang bilang.. kalo udah jadian tuh.. gombal2nya keliatan semua. misalnya, kalo dulu "hujan badai-pun akan aku lalui agar bisa dekat dengan mu..", kalo udah jadian "yahh.. gerimis dikit aja ga jadi jalan!" hahahaha

huhm.. berantem2 standar banyak, tampaknya karna gw makin gede dan makin banyak maunya. beda sama gw dulu yang kecil2 dan innocent dan iya2 aja. hehe. tapi itu bagus lah, malah perlu dipertanyakan kalo relationship yang lama tapi ga ada benjut2nya *kok tiba2 gw inget suzanna yah?*

huhhmm.. oh iya. ada satu tragedi yang mayan nyebelin banget nih. gw rasa gw selalu ada masalah deh kalo gw ke heaven sama laki gw. pasttiiiiii aja ada masalah! jadi gw ke heaven kan, sama laki gw, sama adalah satu temen gw banget di jkt. anggepan gw, berhubung gw juga skrg rada social drinker, gw ga bakalan marah2 ato apalah kalo seandainya laki gw minum. jadi, ya gw berinisiatif untuk ngajakin ke heaven. toh akhir2 ini di perth juga gw mayan sering dance out the night sama temen2 gw. trus, gw minta laki gw ajak temen2 yang laen buat ketemuan aja disana. skitar 15an orang lah.

gw nyampe heaven mayan kepagian sih. jadi pas nyampe masi boring gitu. tapi makin malem makin rame dong, apalagi itu weekend pertama heaven buka habis puasa. haha. jadi emang ramenya banget2an. naaah.. semuanya baek2 saja sampe laki gw minum. segelas masi oke.. lanjut lagi nambah2. mulai tipsy deh dia. naaah. pas uda mulai tipsy ini gw mulai sebel tapi masi oke lah ya. secara gw juga udah terbiasa sama org2 tipsy. tapi kayak jadi mulai nyebelin *menurut gw*, karna instead of sticking around with me, he started to hug and rub his body against other friend of his i didnt even know. and it was quite intense, and things started getting on my nerv.

trus, di mualai kelayapan dan gw ngintilin di blakangnya. selama gw ngintilin.. dia kaga nyari gw sama skali *hiks*, dia ketemu temen2nya yang laen dan yang kayak diciumin gitu dianya *ga relaaaa T.T* dan gw udah mulai ga enak gitu. akhirnya gw menampakkan diri di depan dia, dan dia yang mulai mendekati gw lagi. tapi ga lama.. sbelum dia mendekat ke temen2nya yang laen. yang gw sebelin tuh, kayak.. knapa sih harus pada ganjen2 sama laki gw! ada lah, bbrp temen dia yang gw belom kenal *temen baru kyknya*, yang.. dengan asiknya meluk2, nyoba2 nyium, plus megang2 laki gw gitu. kan gw sebel! dan laki gw yang sama skali ga nolak, he's like giving his body away to those hungry bitches *excuse my french*.

gw nyari temen gw yang tadi bareng sama gw. dia juga sama aj, lagi asik cipokan sama orang ga jelas --' pusing dah gw. akhirnya gw nyubit laki gw KERAS banget. dan dia kyk jadi marah gitu. ya gw marah aja lagi. dan akhirnya kita mutusin untuk pulang (gw, laki gw, sama temen gw). pasti endingnya selalu aneh deh kalo jalan ke heaven. terus, kyk temen2 gw yang laen.. pasti nganggepnya gw berantem besar karna gw ga pamit ga apa. tapi kyknya mereka juga dah ngeh sih. hufff.

ya udah, di luar, gw ga kabur2an kyk di heaven waktu itu, tapi gw yang ngambek gitu awalnya. tapi ga ngaruh. laki gw udah mabok banget2, dia kaga mao meratiin gw juga. jadi gw biasa aja.. jalan samping dia dan nanya2 soal temen2nya yang di dalem. tapi ga ngaruh. terlalu mabok dia. dia kalo mabok gitu jadi brutal banget. jadi sepanjang heaven ke mobil gw, dia ngebaretin dinding toko2 gitu make lighter dia. trus.. gitu deh. brutal. bgitu masuk mobil, dengan nyantenya dia nge-hit pintu mobil gw ke mobil sebelah dengan KUENCENG, dan pas gw marah2 dia dengan enteng bilang "abis sempit banget". gilaaaaaaaaaaa.. gw bener2 pas pas itu. gw ngebut2 krumah, habis ngedrop temen gw. sepanjang jalan, gw sebeeelll banget ama laki gw. pengen gw getok2in deh. trus nyampe rumah, dia langsung naek dan gw ambil2 barang di mobil dulu lah, sambil bawain minuman ke kamar gw. tapi gw yang kayak bener2 stress banget, bener2 sebel deh.. dan gw end-up.. nangis *hehehe*. jadi gw nangis yang sesenggukan gitu di dapur kyk pembantu. dan.. gw mengabadikan semuanya di video. haha. gw juga bingung napa gw masi sempet2nya ngerekam semuanya. hahah

trus gw naek ke kamar gw. dia udah tewas. gw mo benerin posisi tidurnya, tapi setiap gw pegang.. dia yang dorong gw balik. yang kenceng banget dorongnya. bener2 brutal deh. trus, gw bbrp kali berusaha meluk2 gitu kan.. eh.. malah makin brutal. hp gw di banting ke lantai.. laptop gw juga di getok keras gitu. untung kaga di banting. ya udah. gw bener2 sebel. sempet mikir putus beneran gw, gw udah sempet sms temen gw yang tadi pergi ama gw ke heaven kalo gw mau putus ama laki gw, dan you know, ask him to be like my temporary bf for the time being or something, so that i'll have someone to run away to, a shoulder to cry on lah.

besok paginya. tentunya gw marah sangat dong. titik. eh.. tapi, dia bikin gw meleleh lagi. fuh. dia yang kayak langsung minta maap sama gw paginya. dan itu yang bener2 nyesel banget gitu kyknya. soalnya, tiap 5mnit skali dia minta maap mulu. katanya dia sadar dia ngapain, tapi dia juga ga bisa nolak. pengaruh alkohol pasti *yeah yeah, blame it all to the alcohol*, dan emang dia udah lama ga minum sih.. jadinya gampang naek. bgitu katanya. tapi ya gitu, gw bisa banget ngeliat kalo dia serius. trus, pas gw cerita kebrutalan dia malem itu, dia yang bener2 makin regretful gitu. dan dia.. minta maap ama gw sampe 3 hari berikutnya. lucu deh. yang kayak teary gitu matanya.. huhuhu. seneng. hehehe. tapi emang sih, brutal banget! untung gw sabar. jadi ya gw maapin dong. hehe. tentunya dengan bbrp sarat kalo dia harus manjain gw seharian penuh. huhuhu

yah.. ntu doang sih yang heboh. laennya biasa2 aja. paling sedikit kelucuan pas kita bikin joint account di bank, trus mbak2nya nanya "kalo boleh tau, emang buat apa ya mas berdua ini bikin joint account? toh kalo mas satunya di luar negri dan ini urusan bisnis, ya ga bisa di kontrol juga penarikan atm-nya.." hahaha. gw sih dah mo ketawa aja pas mbaknya nanya gitu. lol.

ya udin deh, sgitu dulu. i reckon this one is quite thick and yummy *cough* enough to be posted as a new post. um.. bakalan ke northbridge (perth's only hanging-out spot after it's dark), dan bakalan ada annual gay pride! huhuhu..

till my next post =) cheers.


21 comments:

Anonymous said...

ih.. kepotong gitu potonya. males ah dibenerinnya. biarkan saja bgitu =)

montirmanusia said...

huehuheuheuheue... the history always repeat...

Poppus said...

HUAAAAAAAAAA! liat fotonya jadi kangen pacaaar..hiks hiks hiks...

Anonymous said...

kapan yee gw punya be ef yang sayang sama gw.... :cry:

Anonymous said...

astagfirullah...
bertaubatlah antum...
sudah jelas2 manusia diciptakan sesuai fitrahnya.,,
anda sombong sekali melawan fitrah manusia, berarti anda melawan tuhan

Anonymous said...

montir: hehe.. tau aja. baca posting sbelumnya yaa =)

brokoli: alah.. malah komenin potonya.

rizal: easy dude, just enjoy what you have (or in your case, what you dont have) at this point in time. no need to rush it or push it, as you will find one when the time is right. till then, just muck around and hv fun! hehe

anonim: terimakasih atas koment-nya. tapi saya sudah jengah sama komen yang monoton *maap*. maksut gw, gw udah bosen denger komen yang senada. gw beragama, gw percaya tuhan, dan gw homo *believe it or not*. terserah lah lo mo bilang gw ngelawan tuhan kek, ini kek, itu kek. i AM the one who lives my life, not you. so would you please step out of my private zone, as i wont interfere your private area either =)

oh iya, maksutnya sombong di komen lo apaan ya? btw, gw ga pernah suka cewe dr gw lahir. kalo gw "maksa" suka cewe.. bukannya itu yang dibilang melawan "fitrah"? ntah lah. this kind of discussion will stuck both of us in a loop with no way out.

cheers =)

Anonymous said...

wahhhh
hore..
akhirny ada postingan jg walopun telat baca
^.^
btw share donk video nangis di dapurnya
hihihihi.
^.^
i AM the one who lives my life, not you --> suka banget pas km bilang kata2 ini

Anonymous said...

ellow <3
1st time read ur blog, and i like it =D
may i link ur blog?

and tehh pic is so cute <3
btw im a girl but i'm 100% same sex relationship supporter ;D

Anonymous said...

gyahaha...

padahal ya, lex... bilang aja sama mba2 cs bank-nya itu kalo kalian berdua married... haduuuhhh... gag kebayang gimana ya reaksinya...

btw, gw 100% agree sama lo, lex... gw juga dari kecil gag pernah suka cewe dan kalo maksain suka menurut gw itu melawan fitrah... lagian kalo maksain make a relationship sama cewe kan bererti kita dosa kan ya, ngebohongin cewe itu...

iya, mau video nagisnya dunkz...

hehehe... btw, video nyanyinya mana lagi? gw baru liat yang lo nyanyiin You and Me-nya Lifehouse...

Anonymous said...

huaahhhhhh.... senangnya udah ada posting-an lagi .. ;;)
wuihhh menyenangkan kali yah, bisa jalanin hidup dgn jujur menjadi diri sendiri, dan gak harus menjadi yang orang lain mau. serasa makan permen polo "PLONG" rasanya.
Wuihh mupeng neh liat kemesraan kalian b2 *hiks*

Anonymous said...

kawan, tampaknyna ceritanya harus disudahin dulu.. mungkin ntar kalo sempet gw nulis satu lagi deh.. terakhir. pacar gw meninggal tanggal 20 dec 2008 dini hari. gw baru balik dari jakarta kmaren.. um.. ya.. tolong doanya aja yah =)

Anonymous said...

loh?! koq meninggal?
karena apa? cerita dong (kalo dah kuat ceritanya)..
sabar yak..
:)

Anonymous said...

phewww..
one less more gay I need to worried about..
*evil laugh*


ps : I'm not hating gay.. i just afraid of them..

Anonymous said...

@above me: you're simply an evil. how could you be happy knowing a human being passed away just because you do not share the same view? you're point of view is medieval dude. picture this, you've been together with your girl friend roughly for 6 years, then out of the blue, she passed away overnight just like that. then, there comes a gay guy saying "im happy for your loss, not because i hate straight couple, im just afraid of them".

quite honestly, i dont think you're human, sir.

Anonymous said...

I'm really sorry for your lost...
Be strong okay..? =)

I found your blog yesterday and I admire your stories so much..

I hope you will keep writing.. =)

PS: Looking forward to your 'last' story in this blog (if you strong enough to tell)..
*Hoping it's not the last =)*

Geradona Fourdy said...

wah...., senangna. Gw suka pola pikir loe tentang org2 homo, krna hnya beberapa yg gw temukan yg memandang pola pikir seperti itu,lam knl utk loe. Gw memandang mereka seperti apa yg loe kata. Da permintaan k loe utk ktrsediaan kerjasama ma gw. Ada beberapa teori yg mao gw patahkan dr psikolog, seksolog yg da d indo, gw harap krjsmana n menunggu konfirmasi loe. Maap kalo gw nyinggung,

Geradona Fourdy said...

wah....senangna. Gw suka cara pandang loe mengenai org2 homo, jarang2 gw bertemu dengan pola pikir yg seperti itu. Da permintaan ma loe utk kerjasama ma gw. Da teori yg mao gw patahin, tp matahinna butuh penelitian yg akurat. Gw tunggu konfirmasina. Sebelumna gw minta maap kalo gw slh kt, lm knl,

Mandy said...

Alex ini Mandy you know who. Eh gw baruu aja tau blog ini.. Gw taunya lo gay waktu udah dari waktu cowo lo meninggal si, and sungguh2 berduka cita ya lex.. Hope you can move on with your life...
I'm okay with gay thingy though =)

paula said...

Gw baru tau blog ini (unfortunetly), gw org yg moderat dan bs banget nerima gay,lesbi,necro,atheis,dll. (Gw sendiri agnostik). begitu baca sekali gw lsg tertarik dan gw ikut berduka bgt sama kehilangan lo. Gw tau pasti berat nerusin blog ini. Tp gw tau lo pasti kuat setelah beberapa tahun yg berat ini. Gimana keadaan lo skrg? May the lord be with you man..

Unknown said...

Gw suka bngt sma post lo... soalne gw gg pernah memandang beda gay,lesby,dsb... dan gw berharap membaca post lo yg slnjutnya...

Mel said...

Sadly, I just found this blog. :( And there's no more updates since 2008. I enjoy reading your gay stories so much. O I wish I had a gay friend. That'd be fun! Please, please write again soon. I'll check back here as often as I can. ;)