Monday, June 23, 2008

warning: contains nudity! :P

Yo! Hahaha.. akhirnya saya kembali lagi mengguncang dunia perblogg-an ini. Ohoho.. senangnyaaa.. setelah lama berkutat di dunia perkuliahan yang sungguh menggila, akhirnya saya bisa beristirahat sejenak, menenangkan otot2 otak (eh.. ada ga?) yang akhir2 ini keram dan damaged gara2 perkuliahan yang benar2 tak baik untuk kesehatan.

Huhm.. apa ya? Jadi ga enak sendiri gini gw dah lama ga nulis, canggung, bingung mau nulis apaan, ditambah lagi, kali ini gw ngetiknya sambil mendengarkan lagu di head-phones.. jadi (kemungkinan) bakalan banyak typo ato hal2 gantung yang ga sengaja ketulis gara2 konsentrasi gw kebagi sama dengerin musik.. hehe (excuses… excuses… haha)

--------------------

Ummm.. sebenerny ini tadi bru kelar attach bbrp files buat dikirim ke bokap, jadi dia bisa ngurusin documents2 yang harus secepatnya diurus. Berhubung gw seharian ini tidurnya kebanyakan, berujung dengan tak bisa tidurnya saya skrg. Hoho.. sempet mikir buat update blogg dr minggu kmrn.. cuman.. biasa lah bo, heboh baru kelar ulangan.. jadinya sibuk berhura2 dulu. Hehe.. oh iya, tadinya gw mo curhat soal laki gw *curhat ya sodara2, bukan cerita2 manis bin romantis seperti biasanya* tapi ga jadi deh.. masa pertama kali gw come-back lagi ke dunia perblog-an ini.. terus langsung termehek2?

Dan akhirnya mumpung masi fresh, gw cerita seminggu terakhir ini aja kali ya? Hehe.. masi berbau gay kok. Tenang aje. Semua yang berhubungan sama gw, bau2nya gay semua kok. Haha.

Ya udin.. mari sodara2 dimulai saja cerita saya kali ini…

Jaaaddiiiiiiiiiiii, huhm.. bgitu ulangan habis.. yang pertama kita lakukan adalah poto2 bersama anak2 indo yang rencananya bakal lulus semester ini *amin* hehe. Ada sih potonya.. tapi ga penting lah ditaro disini. Ga guna. Umm.. habis itu.. uumm.. apa ya? Gw lupa sih gw ngapain weekend kmrn. Hhuhhmm.. oh, kayaknya sih blanja2! Haha. Blanja is the best way to reveal your stress! Cant agree more with that statement hey. Haha. Jadi.. gw bgitu kelar, langsung heboh ke harbour town sama temen2 gw, gw sih cuman beli baju aja 2 ama vest satu. Besoknya.. gw pergi lagi ke carrousel shopping center.. dan gw beli.. perfume, sama jacket. Haha.. dah habis brp tuh buat beli tu barang tiga, tapi ya gpp lah.. skali2. dan gw masi berencana beli levi’s sama satu jam yang ada berliannya keluaran fossil. Addoohh.. kayaknya saya harus jual diri dulu. Hehe

here are few shots:





Ga penting. Huhm.. oh, senennya.. gw ada acara dinner ultahnya si mom. Mom itu ngomong2 housemate gw, he’s thai guy and works as a professional chef (head chef) at some big thai/western resto disini. Gw manggil dia mum, karna emang kayak nyokap gw. Suka heboh soal urusan penampilan gw, dan sering masakin gw dan maksa gw makan --‘ yah.. ultahnya dia deh pokoknya. Kita makan di restoran India, dan bbrp temen deket yang diundang.. ada si dad *housemate gw yang atu lagi, british guy living in perth for almost 30yo I think, he acts exactly like my dad, tells me to do this or not to do that, fixing some mechanical problems and all*, ada Kong (ini orang thai yang gw sukaaa banget! Sering gw colek2in pahanya.Hahaha), ada Ton (ini juga orang thai, real Queen! Lol), sama.. ada Jimmy (malay actually, but he was born and raised in perth, dan keluarnya pernah menang lotto 3Million! Ga sekong tapi, gossipnya si mum lagi on a date with him), sama satu cewe Thailand. Yaaa.. gitu deh. Gw sebisa mungkin menggoda si Kong, hehehe.. tapi tetep ga ngaruh. Yah.. stidaknya gw sempet colek2 paha dia, dan di mobil ama pas di resto India gw disamping dia, jadi.. ya mayan bahagia lahir batin lah gw. Hahaha.. oh iya.. ini potonya *and you can venture some guesses, who is which, as you please.. hahah*



Lanjoooottt… terusnya selasanya gw hidup tenang. Beli wine saja, gila bo.. gw muslim taat tapi gara2 kmrn pas di resto thai ada yang bawa wine enak banget.. gw jadi minum alcohol deh --‘ anywaysss.. jadi hari selasa tak ada yang heboh.

Rabuu… ini dia ni. Hari yang menyenangkan. Gw dah janjian ama temen2 gw buat barengan nonton mud wrestling. Mud wrestling-nya sendiri ada 2 katagori *hayah*, 2 jenis maksutnya, either lesbo or gay mud wrestling. Kebetulan pas minggu ini adanya lesbian mud wrestling. Heheh.. oh, and before we get to that, gw certain dolo temen2 gw yang dateng sama gw. Huhm.. jadi gw dateng sama temen cewe 2, satu mirip jepang, satu lagi sebenernya make kerudung cuman gw berhasil “menghasut” dia untuk experience nu things in life, and she bought me! Haha.. jadi gw nemenin dia nyari wig, biar ga bawa2 identitas agam ke gay/lesb club. Heheh.. padahal dia baru aja dari indo sminggu gara2 bokapnya meninggal *um.. tapi, menurut gw, kalo meninggal mah dah takdir, sedih bole.. tapi jangan berlarut2, secara ga guna dan ga bakal bawa tu bokapnya idup lage*

Harusnya ada 2 temen cowo straight gw yang dateng.. tapi satu batal dateng, kayaknya due to some personal fear about going to gay/lesb clubs. Hahaha. Tapi ya udin, gw nyampe sana.. beli minum, joget2 dikit.. dan yah.. cruising2 dikit. Temen gw cewe dideketin sama group lesbi, tapi nyante lah. Haha.. temen cowo gw juga dideketin ma lesbi, dia mah seneng2 aja.. kan lesbi cewe juga. Haha.. gw sih asik2 aja nemplok sana sini. Hehe.. dan akhirnya.. acara dimulai.. hehe.. ternyata hari itu ada special guest, transsexual dari Sydney.. jadi dimulai dengan lipsync oleh banci2.. kocak banget dah. Haha.. dan akhirnya acara utama dimulai.

Ntah knapa, kali ini double mud.. jadi mud-nya lebi banyak dari biasanya. Jadi.. di club itu, ditengah2 gitu.. depan turn-table-nya dj, ada kolam plastic kecil yang buat anak2 maenan.. tapi diisinya make Lumpur. Trus.. ada 4 orang lesbi yang bakal battle, 2 lawan 2, yang menang dapet $100. yang menang itu ya terserah tepuk tangan penonton..

Gilaaaaaaa itu seruuu banget! Ini baru skali gw liat yang lesbi. Hehe.. biasanya si gw datengnya yang gay *ya eyalah, masa ya iyadong! Mulan aja jamilah bukan jamidong! Halah* mereka awalnya make bra ama undies doang.. trus.. kan heboh tuh.. in the middle of the battle.. mereka ngelepas bh-nya trus dilempar ke audience.. dann.. berhubung I was at the front row.. gw ketaplok bh basah berlumpur bekas dipake lesbi! Yaiks! Hahaha.. seumur2 baru skali gw kelemparan bh. Hahaha.. gitu deh, setelah ntu.. joget2 deh.. sampe temen gw serem gara2 ada lesbi yang minta nomer telp. Haha

nih!






Selanjutnya hari jumatnya gw ke gay bar laen. Kali ini cuman sama satu cewe doang (yang mirip jepang). Dia emang temen gw banget dah ni cewe, kami selalu mencintai cowo yang sama. Hahaha. Dan yah.. tadinya mau ke party temen gw, diundang gt.. tapi berhubung di suburb yang asing. Akhirnya ga jadi dan memutuskan langsung ke bar-nya aja. Ternyata eh ternyata, ketemu juga sama temen gw yang ngadain party itu di club ini. Hehe.. dia dah stengah drunk sih, we had a quick chat, dan untuk pertama kalinya temen cewe gw ngeremes pantat cowo (and she didn’t like it, lol) dan gw dicium aja loh di bibir sama ni temen gw yang stenga mabok, his name is Chris btw.

Trus… disini juga ketemu Ton (temen thai yang ada di acara dinner senen kmrnnya), sama ketemu Kerwin (temen internet, dan bru ketemu disitu) dan dia sama pacarnya Josh. 22nya gw cemek2 pantatnya.. dan kayaknya si Josh-nya marah sih. Hahaha. Pduli amat lah. Haha.. yaahh.. bertemu banyak orang.. dan si temen cewe gw dideketin sama om2 bodoh yang nyari cewe di club homo. Otomatis gw pretend to be her bf dong. Dan tu temen cewe gw dideketin sama lesbi lagi *laku amat ya bo doi*, dan pas club-nya tutup.. gw mendekati satu cowo yang lucu banget *goatee gitu, kyknya straight sih.. cuman lagi high) gw peluk aja ama gw cium dikit. Hahahaha *maapkan saya pacaaar.. he was sooo irresistible! Hahah*

Here are some of the pics:





Huhm.. trus sabtunya gw ada yasinan *buat temen gw yang bokapnya bru meninggal* dan gw habis2an diceramahin sama temen gw yang rada xtremist gara2 kuku gw dipolish item. Haha. Tapi cuek ah. Habis itu minum Heineken sambil browsing indo idol druma temen gw.. trus pulang.. besoknya.. ngajar ngaji lagi di TPA di musholla kampus setelah absent skitar 4 bulanan. Hehe.. anak2nya makin banyak dan cowo2 lucu makin nempel ama gw. Senangnyaaa. Hahaha..

Yah bgitulah sekelumit kehidupan gw. Rada2 aneh juga ya kalo dipikir2. gw tuh triple minoritas sebenernya disini.. udah asian, muslim, gay pula! Hahaha.. tapi ya itu sih yang gw pelajarin dari tinggal di luar; never think less of people only because they’re different to you! Gw juga menyadari some funny things bout my self, gw termasuk islam yang rada taat (walo solat masi bolong), yang masi sempet pula ngajar ngaji ke anak2 kecil. Tapi.. dilain sisi, gw minum alcohol *walo ga parah2 amat*, pake cat kuku item, clana robek2, kolor kemana2, dan gw mayan sering ke bar! Haha..


Ya udah lah, life is about balance too, iya tidaks??

----

Gw ga tau ni mao cerita apaan lagi nih. As always, comments and requests are most welcome =)

12 comments:

Anonymous said...

akhirnyaa... setelah sekian lama para fansmu dibuat menungu, bapak (atau ibu? lol) yang satu ini merilis postingan baru juga di blog ini.. fiuh,, kangen pak gw sama tulisan lo..
seru juga cerita lo yang di aussie.. haha.. oiya, request percintaan lo dengan sang ayah tercinta dong (pacarmu tentunya..), emang ada masalah apa lagi? tapi walaupun lo mengalami berbagai macam intrik, tapi hebat sekali yah kalian berdua.. hahaha.. salah satu alasan gw request percintaan lo tuh karna gw kan pernah ngeliat lo berdua, jadi bisa dibayang2in deh.. hahahahahahaha...
jangan lama2 yak postingan berikutnya!!

regards,

anakmu tercinta (lol)

Anonymous said...

akhirnya ada postingan baru,
anyway gw suka bgt klo lo udah cerita ttg lo yg alim ato ngajar2 ngaji anak2 indo yg d aussie.
at least bisa merubah pola pikir masyarakat luas bahwa being a gay is not always free sex or just having fun.
well keep a good attitude dude.

cerita ttg cowo lo dunk...
again GPL (ga pake lama) hehehehe

adie
--

Anonymous said...

Ho…ho…ho…Glad to know you back on track…

I found your story impressed me more.

Selamat kamu sudah melewati ulangan-ulangan yang (pastinya) menyita konsentrasi kamu belakangan ini.

Ngomong-ngomong kamu menulis beberapa aktivitas selepas ”ujian” dan kamu hang out menyambangi beberapa tempat seru di sana. Aku suka gaya berceritamu yang mengalir (walaupun kamu bingung mau nulis apa as you say di awal pembukaan postingan) dan aku lihat kamu malah sangat fokus dan mematuhi segi kronologi, dan kamu mendukung event yang kamu ikuti dengan gambar-gambar yang menarik.

1. Aku suka penulisan seperti postingan (yang satu) ini karena runut, tidak bias dan didukung dengan fotografi hasil jepretan yang natural. Seperti kata orang bijak gambar lebih banyak bercerita (engga juga sih menurutku!) dan (tetap saja) gambar yang tidak diberi penjelasan tidak akan mampu menyampaikan pesan seutuhnya kepada peminat gambar tersebut. Jadi ada baiknya sehabis kamu bertele-tele tentang ceritamu kamu kasih gambar di bawahnya (dan udah kamu lakukan, namun) kamu juga (seharusnya) memberikan penjelasan tentang sosok yang tertangkap dalam gambar tersebut, misalnya dengan kata-kata: clockwise, Gue, Temen Gue si Cupu, Si Jepang dll (maaf aku sok mengajari!). Karena aku sering lihat di berbagai blog populer, selain si empunya bertutur juga menampilkan gambar yang mendukung sekaligus diberi penjelasan (untuk gambar tersebut tentunya).
2. Untuk postingan kali ini warning: contains nudity! :P , I must admit isinya ringan dan bagus, enak dibaca ketika senggang sambil browsing di busway atau lagi bete di kantor, enak banget.
3. Kamu sudah fokus dengan satu ide pokok yaitu ”refreshing selepas ulangan”, walaupun di awal kamu sempat berujar ”ada sedikit ganjalan dengan suamimu” tapi toh hal itu tidak lantas menyurutkan semangatmu untuk menulis dan tidak membuyarkan fokusmu. Kamu bisa menulis tentang ”masalahmu” dengan suamimu untuk posting berikutnya. Untuk posting warning: contains nudity! :P memang terasa sepertinya saat menulis kamu berpacu dengan lagu, tapi kamu tetap terarah. Cool!
4. Kamu beberapa kali di postingan terdahulu berjanji akan menulis tentang ”request” pemirsa, dan ada baiknya apa yang udah kamu pernah janjikan entah itu cerita tentang suamimu ataupun cerita tentang bentuk lain kehidupanmu segera kamu tulis, Janji itu hutang lo nak [dengan gaya nenek-nenek menasehati cucunya mode: on]
5. mengenai komentar-komentar dari para komentator yang sudah nimbrung di blog kamu ini, i say ” i couldn’t agree more”, cerita kehidupanmu sangat seru, as a spectator aku sempat berpikir kamu sangat berani menjalani hidupmu dengan segala pernak-pernik bahagia dan juga hiasan-hiasan pilu dan masalah, tapi bukankah hidup ini memang untuk dijlani dan bukan untuk dipahami ataupun dimengerti?

Anonymous said...

akhirnya terbit juga edisi terbaru dari episode blogs lo..

fuih..lama banget pa ga da kabar..seperti biasa gue hanya bisa mengagumi tulisan lo,n salut sama gay yang satu ini..

ditunggu edisi lo sama laki lo yaa..biar buat jadi bahan pembelajaran gue sama laki gue hehehehe


love n care

Unknown said...

walah. kaget gw banyak bener itu comment. buat mas firman, makasi lo buat commentsnya.. kmrn juga pengennya begitu.. cuman.. rada males soale ribet banget upload poto disini, skali di upload ga bisa drag and drop gambarnya, tapi harus cut and paste tulisannya.. jaddiii.. ya gitu deh.

sperti yang pernah saya tulis di posting terdahulu.. kan pemalas adalah salah satu sifat cowo yang gw punya selaen jorok! hahaha

buat yang laen, makasi yeh =) kalo bisa kasi nama dong, biar gw gampang comment, ato ga.. poto ato apa kek! hahaha.. kale aja ketemu dimane.

cheers =)

Anonymous said...

You are cool Man.
Being gay and a relatively devout Moslem at the same time.... Not that many people can do that, embracing who and what they are.
Wish there can be more people like you.
Salut sekali lagi, dan hope you have a good life ahead!

Adrian

P.S.
Photo? Meeting? Unlikely. I'm in Kuwait =)

Anonymous said...

lagi dong om cerita tentang laki lo... :)

Anonymous said...

Adrian:

hi buddy, thx heaps for your overwhelming comment, these kind of comments are really what gets me going and posting all the blogg entries. haha.. yeah, that's right, like all other gays (and females!) I like the feeling of being flattered, and get my arse licked! (excuse my pun. haha)

but anyway, i personally think that there's nothin special with being gay and so-called devout muslim at the same time, i mean.. there are zillions of people who are like that. and i also believe each person has unique and breath-taking stories of her/his own, but the thing is, not all of them share the stories.. soo.. yeah. haha

and.. yeah, thx again for your comments, really appreciate it. send us your pictures if you keen. for more photos of me, check out www.friendster.com/skinnyleg

rizal:
waduh.. cerita yang mana yah? gw rada lupa euy yang mana yang udah cerita yang mana yang belom. haha.. btw, saya bru saja pulang ke jakarta 5 hari.. hehe.. apa cerita itu aja yah? walopun ndak ada yang heboh2 amat sih.. huhm.. give me some time, and hope i can come up with something afterward. hihi

CHEERS loh!

Anonymous said...

Anjirittt.. the best posts ever! Suka kali bacanya hihi...

Satu lagi orang 'gila' ditemukan hihi. please, take that as compliment yaaa.. hihihi

Cheers..

Om, gw link ya, biar makin banyak fans loo...

Anonymous said...

gue suka banget kalo lu udah cerita soal cowo lu dan kisah-kisah percintaan kalian. Lagiiiii doooong!!!!!

Anonymous said...

i like the term : triple minoritas..hahaha..bisa aje lu..

BENUAPKR said...


dompet tipis?ayo tebalin dompetnya di poker terpercaya kami
mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
http://referral.mentaripoker.com/ref.php?ref=KARO
situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
BONUS Special kami melakukan Withdraw + BONUS 10%
Deposit 3x BONUS 10%
Hubungi Livechat kami