Friday, April 11, 2008

Rumah part 2 *alert: anak kecil jangan baca :P


Seperti sudah saya bilang sebelumnya, ada bbrp draft yang belom selese. Dan kali ini gw nyelesein yang ini. Aslinya ditulis bulan desember-an 2007, sebelum gw balik ke indo. Hehe.. jadi map yah, kalo ceritanya maju mundur mulu sama entry2 yang laen. Enjoy =)

******************

Fiuh.. akhirnya December dah kelar, yang artinya gw harus nulis entry baru buat blogg. Hehe.. rada males sebenernya, tapi berhubung ada yang nanyain molo.. ya.. rada terpaksa nulis juga sih.. *haha.. tommy, don’t get me wrong ok? U r positive*

Huhm.. taon baru kemaren bener2 biasa banget. Bener2 ga napsu mo kemana2 walo akhirnya sih jalan juga ke city.. ke northbrigde.. tapi berhubung windy abis.. akhirnya gw pulang aje kruma.. ga jadi ikutan countdown bareng, ato kemping by river bank of swan river sambil ngeliat fireworks (getting fed up already), dan ujung2nya nonton tipi aje.. ngeliatin fireworks yang di syd. Ahh.. bosan. Ujung2nya taun baru hanya saya lewatkan dengan 2 kali coli. Udah ntu doang.. mungkin.. bisa aja jadi cum terakhir gw di sini, sebelum liburan ke Jakarta.

Kenapa? Karna laki gw udah wanti2. ngasi gw special request buat jangan coli dulu sebulan terakhir sblm ke Jakarta. Katanya sih biar nanti cum load-nya banyak banget. Hihihi.. bodoh ah. Kayak yakin aja dia kalo gw mau ngapa2in sama dia. Kan gw selalu bertekad ga mau ngapa2in malem pertama gw ke Jakarta (dan sayangnya belum pernah berhasil *sigh*). Pastiiii aja laki gw ganjen banget kalo gw ke Jakarta.. “yah.. tidurnya ga usa make baju d. yah? Janji deh gw cuman liat doang.. ga gw apa2in.. beneran deh. Sumpah.. yah? Yah?” selalu ngemeng bgitu. Dan gw selalu meng-iya-kan dan ujung2nya dari cuman liat2, pegang2, akhirnya terjadi pertumpahan cairan yang mengakibatkan berjuta calon anak musnah. Lol

Ah.. tapi kali ini mudahan tahan. Hehe.. secara kemaren2 sempet telp dan ngomongin masalah sex, soal role di kasur. Dan.. berhubung ga ada yang mau ngalah untuk jadi bott.. ada kemungkinan kalo kita ga bakal ngewe selama di Jakarta (tapi kyknya ga mungkin deh). Hahaha.. yah.. diliat aja deh, sapa yang bakalan merelakan pantatnya duluan. Lol

Adoh.. bokep skali. Btw, mengikuti rencana, kali ini blog entry-nya bakalan meneruskan yang kmaren. Tadi sempet kepikiran untuk mengulas dr rumah yang di bandung, tapi berhubung “ngewe dengan abang bakso” udah dibahas di postingan diblog, jadinya.. di skip aje. Dan langsung ke rumah Jakarta. Hehe.. lagian,waktu gw masi di bandung gw belom homo2 amat.. walo mayan nakal dan aneh2, tapi rada ga masuk klo diceritain di blogg homo gw tercinta ini. Hihihi

------------

Ada yang request cerita soal cinta2an lagi.. tapi mungkin di posting selanjutnya kali ya? Gw juga bingung mau nulis yang mana.. gw rada susah kalo disuru inget2, bisanya kalo ada yang nanya. Jadi gw kayak terpancing inget.. bgitu.. ah.. ya udah d, mulai aja bloggnya.. kali ini nyeritain rumah Jakarta, dan susahnya menyamarkan kehomoan gw. Haha

Um.. rumah di Jakarta itu rumah kecil aja, berhubung tanah di Jakarta mahal.. jadi beli tanahnya secukupnya aja.. hehe.. tapi ternyata secukupnya itu.. terlalu kecil kalo cuman dibuat satu lantai.. ya udah, rencana awal, arsitek rumah gw cuman bikin 2 lantai aja.. sperti rumah2 pada umu

mnya. Awalnya si bokap asik2 aja.. sampe tiba2 kedua anaknya komplain bbrp minggu sblm rumahnya beneran dibikin. Kedua anaknya yang manis2 ini komplain.. kalo takutnya kesempitan itu rumah.. ya udah, akhirnya diputuskan lah jadinya 3 lantai. Haha. Ya gitu deh, standar banget. Lantai satu isinya kamar utama+kamar mandi, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur kotor/bersih, dan 2 air terjun. Lantai 2 isinya 2 kamar (kamar tamu+kamar ade gw), satu kamar mandi, ruang keluarga, sama ruang ga jelas.. hahaa.. yang pasti di lantai 2, atepnya ada aquariumnya gitu.

Lantai 3, kamar gw, ruang duduk2 ga jelas, kamar mbak gw (plus suaminya+anak kembarnya), mushalla, sama taman yang mayan gede lengkap dengan jamur2an, aer terjun yang.. dari situ.. bisa liat nembus ke lante 2 (dari lante 2, keliatan seperti aquarium).

----------

Huhm.. walo gw sama laki gw bedanya 10taonan, tapi dia mukanya awet muda *sigh* jadinya orang2 rada ga bisa nebak kalo dia tua. Hehe.. dan muka gw rada boros katanya, jadinya kalo gw sama dia jalan bareng, ya ga terlalu kentara d kalo umurnya beda jauh. Berbekal dengan kesadaran itu, beranilah gw membawa dirinya ke rumah gw (sebenernya si waktu itu ga mikir, kburu sange, dah ga mikir apa2). Gw bilang aja udah sering nginep bareng sama temen2 yang laen, ceritanya dia itu senior di klub yang gw ikutin di skolah gw, dan emang.. klub ini itu hubungan sama seniornya akrab2 banget. Bonyok gw banyak nanya awalnya.. tapi berhubung dulu pernah juara mengarang tingkat propinsi pas porseni dulu.. jadi.. cincay lah untuk make up cerita2 yang masuk akal! Hahah

Dulu itu.. laki gw ga mauuuuuuuuuuuuuuuu ngapa2in. kalo kerumah berasa raja banget. Sebel banget sih gw, tapi apa daya? Gw orangnya paling ga bisa dicuekin. Ntar kalo gw ga mau nolongin dia, dia pasti bilang “ya udah. Ga usah”. Dan gw langsung berasa gw yang salah.. dan ya gitu deh jadi terpaksa “menolong” dia. Jadi.. mungkin dia setaun pertama diruma gw, bener2 raja banget deh. Apa2 harus gw yang ambilin, dia ga mau turun, ga mau ketemu sapa2 deh dirumah gw. Kehidupannya cuman dikamar aja. Dan yah… lama2 gw juga kebiasaan. Setiap dia dateng *dan ini kurang lebih tiap malem sih* pasti gw ambilin aer minum dingin, trus pocari, buah2an, sama gw ambilin makanan di dapur. Pegel juga ye naek turun 3 lante gitu. Fiuh.. dan um.. awalnya kan gw juga ga enak ya ribut gt kalo ngambil makanan.. sampe akhirnya pernah “ketauan” nyokap jg, kalo gw bawa makanan ke kamar.. selalu buat dua porsi. Gw ngeles aja kalo “temen” gw itu ga berani ambil sendiri.. malu. Gw ngejawab sekenanya aja lah. Dan untungnya nyokap gw percaya2 aja (ato.. dia dah tau??).

Semenjak itu.. gw dah ga diem2 lagi kalo ngambil makanan buat dia (gw juga makannya nunggu dia pulang sih, ato kadang.. kalo lagi baek, dia nyuapin gw, soale gw susah banget makan.. tapi kalo disuapin.. beuh.. ga kenyang2! Nambah mulu gw). Malahan, sekarang.. kalo laki gw nyampe rumah.. malah nyokap yang ngingetin “Bang, itu si *tiit* mau makan ga? Kalo iya sini mami panasin lagi makanannya. Mau dimakan dikamar kan? Ya udah.. siapin tuh, nampannya di atas lemari deket kulkas”, begitu katanya. Dan.. masa2 ini, laki gw ngobrol sama bonyok sebatas sapa2an doang. Dia ga berani ngomong lama2, dan sebisa mungkin ga ketemu sama bonyok. Huhm.. kadang kalo jumat malem pulangnya subuh, kan bangunnya siang2 tuh.. biasanya nyokap gedor2 deh siang.. kalo dah kayak gini.. kalangkabut.. pada lagi telanjang gitu bedua. Hahaha.. biasanya gw sok2 bikin suara males2an gitu.. padahal si sebenernya ngulur waktu buat make clana.. dan laki gw juga dah melotot2 ke gw gitu.. tapi dia biasanya tetep telanjang aja, tapi pura2 tidur di bawah selimut. Haha. Gw buka pintunya dikiiiittttt aja.. ga lupa juga nyalain tipi, habis itu ambil makanan yang dibawain nyokap sambil pasang muka nguantuk, dan kembali menutup pintu dengan alasan biar AC-nya ga boros. Haha

Huhm.. oh iya, kamar gw itu kan di lantai 3, terus.. ada ventilasinya gitu.. kotak2 susun ke bawah.. ada bbrp lah. Naah.. gw sama laki gw itu suka parno sebenernya kalo ngewe. Soalnya yah.. menurut laki gw, suara raungan dan desahan *halah* kalo ngewe itu.. bisa kedengeran dari kamar mandi lantai 3, ato dari kamar mbak gw, ato malah dari kamar adek gw di lante 2 yang tepat dibawah kamar gw. Haha.. suka kocak d gw kalo laki gw panic gitu.. dia mah paniknya suka berlebihan gitu. Kalo lagi asik2 menggenjot2 gitu.. masa tiba2 berenti trus bilang.. “kayaknya si mami ada kamar adek lo deh, elo sih.. jangan uh oh uh oh napa” … lah, knapa gw yang salah jadinya??? Ih.. sebel gw.

*sambil dengerin mbak Leona Lewis: I don’t care what they say, I’m in love with you!*

Buset, ini udah tengah page ke 3! Gila.. dah panjang banget ya ngemeng2. haha.. tapi gpp, lagi mood gw yang nulis (mabok, mabok deh yang baca!). lanjut dikit lagi deh, secara gw kan perhatian sama pembaca blogg gw tentunya. Huhm.. apa yah? Oh iya, berhubung kamar gw ga ada kamar mandinya, ada keseruan tersendiri juga habis terjadi pergumulan dahsyat di kamar. Hehe. Secara pasti kan lengket2 basah2 gemanaaa gitu, biasanya udah ga lap2 dulu (boros tisu, kasian pepohonan. Kalo ngelap make baju, ntar bingung ngemeng apaan sama mbak yang nyuci). Jadi matiin lampu kamar, suara tv yang tadi digedein untuk menyamarkan desahan, sedikit dikecilin, buka pintu kamar.. tengok kanan, kiri, jingkat2 cek ke sekitar tangga.. kalo udah buru2 masuk ke wc! Haha. Perjuangan belom selesai sampai ditu. Di kamar mandi juga sebisa mungkin ga bersuara. Haha.. rada2 kocak sih kadang. Huhm.. oh, satu lagi ritualnya.. biasanya yang habis diewe, diberi ciuman manis di pipi pas di kamar mandi. Ntah konvensi dari mana, tapi dah jadi kebiasaan ajah. Hehe..

Huhm.. bbrp kali juga hampir ketauan gara2 gw lupa ngunci. Lol. Tapi.. itu di posting berikutnya deh. Mungkin kali ini becerita tentang kejadian2 seru dirumah laki gw? Haha.. banyak yang bikin deg2an juga soale disono. Haha. Tapi liat ntar yah sodara2 =)

********************

Kepanjangan? Map! Komen? WAJIB! Hehehe *sambil menggumam ngikutin si afgan nyanyi terima kasih cinta*

10 comments:

Anonymous said...

tambah dong blognya.. sibuk yah pak?
disapa di msn jarang bales.. hehe..

Anonymous said...

Update, update, update....
lama banget sih kagak diupdate!
Blog kamu ini bagus, aku suka bacanya enak!
by the way, kalo bisa kamu postingnya secara periodis gitu, entah dua minggu sekali atau sebulan sekali, jangan mood-mood-an gini donk ngerjainnya.
Aku tau kamu sibuk, tapi kan kamu udah berkomitmen buat blog-dan kamu tau konsekuensinya-jadi blogmu musti sering-sering diupdate karena banyak sekali peminat "karya"mu ini.
Ga harus tiap bikin blog isinya kehidupanmu sebagai homoseksual, bisa juga tentang banyak hal dan dalam penuturan yang tentunya berkualitas (kita tengok postinganmu tentang NASIONALISME, keren juga tuh).
dan ga harus tiap posting isinya ada adegan "ngewe" melulu, aku tau ini kebutuhan biolagis tapi hidup tidak hanya berkutat pada seks kan? ada hal-hal yang more valuable than just postingan yang isinya kayak roman picisan itu. Aku setuju kamu menulis mengenai seksualitas tapi dengan catatan karyanya musti indah dan dalam bahasa yang santun (jadi seperti "seni Bercinta") dan kalo ga bisa bikin yang kayak gitu ya bikin aja yang sekalian "cabul" dan tentu saja kasih judul "X-rated", LOL.

Untuk tiap posting-yang memiliki judul tertentu-usahakan ranah bahasannya berkisar pada inti cerita dan jangan kepikiran menambahkan ide pokok lain pada cerita tersebut dan ini kesannya sebagai bentuk pancingan biar kita baca postibnganmu berikutnya, the problem is kamu postingnya kelamaan dan tentu saja kamu lupa untuk menulis hal yang udah kamu jannjikan kaena kamu sibuk nulis postingan lain yang berdasar pada "request" pembaca.

Aku suka pelbagai postinganmu yang ide pokoknya bermaca-macam, ada tema Kesedihan, Kegalauan, Kenakalan, Petualangan, Kebahagian, Percintaan, dan tentu saja semua memiliki hubungan dengan penghidupan dan kehidupanmu.
Gaya bertuturmu yang all out-ragam lisan yang ditulis-musti juga dibarengi kontrol diksi (pilihan kata) dan juga tata bahasa.
Saya beri contoh:
1. kamu menulis kata "sange", dan aku pas baca langsung gelagapan karena aku bukan anak Jakarta dan aku tak tau ada istilah "sange", lalu aku buka Kamus Besar Bahasa Indonesia dan tidak ada kata "sange", fiuh...!, esok harinya aku nanya ama orang-orang kantor mengenai arti kata tersebut and no one knew,kecuali satu temenku yang notabene maniak seks dan dia bilang kalo "sange" singkatan dar Sakaw Ngewe, LOL.......LOL,,,,,,
Jadi biar pembaca tidak kebingungan, kamu juga musti memberikan penjelasan untuk beberapa pilihan kata yang kamu gunakan.
2. Ada kata "krumah", kalo ini maksudnya "ke rumah" kamu nulisnya mustinya "k rumah, atau k rmh" biar tidak ambigu!

Oh iya, blogmu ini bisa menjadi sebuah blog yang besar jika kamu mau memupuk dan merawatnya, tentu saja dengan tambahan promosi ke sana ke mari....

Dari semua penilaianku aku kasih jempol buat kamu (two thumbs up!)

aku ingin kritikan dan saranku menjadi penggugah untuk kamu, dan aga ada sakit hati, oke?

Semangat ya!

Innocent_Voice said...

wah! hahaha.. masi beneran ada yang baca toh. kmrn sempet males karna bbrp kali ngecek ga ada comment baru. hahaha.. ehh.. skrg malah komennya lebi panjang drpd blogg-nya. hahaha

thx hey for your comment and your suggestions, those are very much appreciated =)

iyaa.. ntar diusahakan deh ya.. tapi nanti tunggu gw kelar kuliah.. hehe.. doakan gw kelar kuliah dengan mulus ya.. end of semester tinggal 2 mingguan lagi.. habis itu final deh. doakaaaan!! oh skalian doain soal job hunting juga! lol

cheers

Anonymous said...

Ya ampun, ampe jamuran nungguin kamu posting lagi.
Karena kamu sibuk mau nyiapin kelulusanmu, ya udah gapapa, aku tungguin.
Posting-posting berikutnya musti worth waiting...
Sukses ya bro!

Anonymous said...

gw baru nemu ni blog beberapa hari yg lalu, tapi dah gw baca semua postingan lo....

idup lo tuh warna warni banget yah, ga kaya idup gw item putih kaya tipi taun jebot, plus datar kaya landasan pesawat terbang.... lol

trus cerita cinta lo bikin gw ma makhluk2 yang bernama gay iri, secara gw lom pernah punya bf.... hiks... >_<"

ditunggu cerita selanjutnya ya om.... :)

Anonymous said...

Lama ya ga ada update! Masih belum lulus ni bu?

Anonymous said...

gw suka gaya bahasa lo,
apalagi klo udah cerita ttg cowo loe itu.
di tunggu neh serial selanjut nya.
GPL (gak pake lama) wkekekkee

Innocent_Voice said...

wahh.. beneran pada masi baca. asiik.. asiik *ssambil loncat2 kegirangan*

hehehe.. baiklah.. ntar diusahakan nulis2 lagi kalo urusan perkuliahan dah kelar. walo masi belom jelas juga si mau nulis apaan. haha. um..

yah.. saya minta doanya saja dulu lah. mudahan semua ulangan gw kelar (gw ulangan sampe jumat ini), trus.. gw kelar kuliah, urus2 recidency lancar, job hunting juga oke. dan kalo semuanya lancar, gw bisa liburan d ampe taon depan! haha

cheers buat semuanya =)

Unknown said...

update donk tante!

masa' penggemarnya dibiarin nunggu

Anonymous said...

anjrit.. baru gw buka blog loe.. dah dikasih yg sepanjang ini..LOL
but anyway.. cool..
ya bener tuh.. spt yg dibilang temen2.. dirawat dunk blognya.. maksud gw..sempet2in nulis kek..

sayonara..