Friday, January 11, 2008

-= Sedikit Provokativ =-


Yak. Akhirnya gw nulis entry baru buat blog. Kemaren udah nulis, lumayan panjang tapi kandas di tengah jalan. Tiba2 mood gw ilang dan.. mungkin dilanjutin lagi kalo mood gw balik lagi. Emang gw mood2an (dan suka diemut juga), jadi apa daya deh. Hihi

Entah knapa gw dapet wangsit pengen nulisin dengan singkat bbrp karakter temen2 gw. Kebanyakan dari temen yang gw deskripsiin dibawah itu temen kenal duluuuu jaman gw masi sma di jkt. Ada juga bbrp temen gw yang kenal di aussie ato temen yang baru sebatas kenal via chatting tapi.. gw dah ngerasa deket, karna saking seringnya chat/curhat. Hihihi.. dan mudahan temen2 yang belom ketemu ini bakal gw temuin pas ntar gw ke Jakarta skitar feb 08 ini. Amin. Oh iya, kali ini, gw juga mau sok2 tua (baca: dewasa) dengan menuliskan langsung dengan jelas pesan moral *halah* yang bisa dipetik *gubrag, buaaah kaleee* dari tulisan gw kali ini. Agak beda emang, biasanya gw ga pernah menulis pesan moral secara eksplisit (karna emang biasanya ga ada, lol), tapi.. kali ini gw mau sedikit provokativ aja. Hihihi

Yak.. dimulai aja deh..

  1. panggil aja Bunga *nama samaran, bukan nama sebenernya, lah wong aslinya cowo.lol*. dia ini salah satu temen pertama gw di dunia gay. Well, bukan pertama banget sih.. tapi.. ya.. pertama dalam arti.. awal2 *ngerti kan yah?*. dulu jaman gw masi sma, setelah putus dengan pacar gw si bule uk, gw kenal sama pacar gw yang skrg. Dia kenal sama satu orang *panggil aja kiki* dan si kiki ini bos geng gw. Naah.. dari si kiki ini gw kenal BUANYAK banget orang. Kita ada yang namanya team inti *skitar 8-10 orang* yang tiap weekend jalan terus dari jumat sore sampe minggu malem. Dan ada juga yang namanya team tambahan (ini sih biasanya ewe-annya anak2 yang ganti2 tiap minggu). Nah.. si bunga ini adalah salah satu team inti. Singkat cerita, bunga ini dulunya dari desa. Pertama gw dikenalin dia itu punya warteg di daerah Jakarta pusat. Sayang banget warungnya digusur gara2 pembangunan infrastruktur deh *kasian T.T* tapi orangnya tegar, salut gw. Dia badannya sterek banget, dia emang demen fitness dan kulitnya legam. Dia super manly, tapi bisa ngondek juga kalo diperlukan. Haha. Dia ngejar2 gw banget. Hahaha dia selalu bilang “udah, kamu sama saya ajha. Kalo sama saya, kan enak. Kamu bisa tak puter2 sambil ngewe. Ato kalo kamu ndak mau diewe, saya mau deh kamu ewe. Cuman buat kamu ajha, beneran deh. Ayo bilang sama laki kamu tuh, aku tadi sudah bilang sama dia, katanya suruh Tanya kamu langsung” bgitu salah satu ucapannya yang paling gw inget. Hehe.. huhm…tau ga? Si bunga ini.. dulunya seorang pelaku bestiality, maksutnya.. suka mencari kepuasan sex dengan hewan. Pas waktu di desa, hanya dengan latar belakang curiosity aja, dia pernah ngewe sama kambing, ayam, itik, sama ikan. Gw rada shock awalnya, kirain dia becanda. Tapi dia suer2 bilang sama gw, malah nimpalin kalo dia juga pernah sama pasir!!! Bingung kan lo? Katanya sih, “iyaa.. sama pasir aku juga pernah. Tapi bukan pasir yang di pantai.. kalo pake itu t1t1tku bisa lecet ama bosok2. yang di sungai.. di pinggirannya di deket hulu. Pasirnya lembek. Jadi aku gali lubang dikit terus aku goyang2 deh”. Huhm.. interesting.
  1. yang ini.. panggil aja cempaka *lol*. Dia sempet jadi bagian tim inti buat bbrp saat, gw masi inget sama dia ke bali, yogya, bandung, anyer, dan bbrp tempat laen. Dia etnis cina *gw tau yang bener itu “tionghoa” tapi menurut gw lebi gaul “cina” haha* dan umurnya late 20’s deh. Kalo yang ini ngondek banget. Hahaa. Gw ga tau kerjaannya apaan dulunya, tapi sekarang dia jadi sekertaris pribadi bos geng gw, ngurusin satu perusahaan furniture si bos geng. Dia banci abis, jalannya klemer2 dan ngakunya sih “emak”nya laki gw. Haha.. kalo ada yang pernah baca postingan gw soal “emak” gw, kurang lebih mereka setipe, kecuali si dahlia ini putiiihh dan si emak ireeeng. Tapi dua2nya anggun bener, cewe beneran aja kalah. Yang menarik dari dia, selaen dia banci adalah: dia suka karokean nyanyi lagu2 cina dengan pitch tinggi.. sambil buka gigi palsu-nya di tengah2 lagu. Aneh gat uh? Mau yang lebih aneh lagi? Get ready for this: he is a necrophilic =) buat yang ga tau apa itu.. um.. artinya, dia suka “maen” dengan mayat. Huhm.. dia kadang suka heboh gitu kalo baca “lampu merah”, trus ada berita “gembong kapak merah baru saja ditembak mati”. Ih.. kalo ada begituan.. dia langsung heboh minta anterin ke Kamar Mayat di RSCM. Hiii.. gw sih kaga berani nganterin.. tapi temen2 gw yang laen sama gilanya buat nganterin dia. Oh tidaaakss. Jadi.. menurut dia, yang dia lakukan bgitu masuk kamar mayat adalah.. mencari mayat lelaki *ya eyalah, dia sekong*, trus.. ya gitu deh.. cumin sebatas liat2 doang si sama ngisep2. soale, banyak juga mayat yang matinya sambil konak (katanya sih kalo matinya tiba2 apa kalo aliran darah kehambat dadakan --> gantung diri, etc.. kalo ga salah lo). Huf.. gila. Ngebayangin aja gw serem.. ini ngewe sama mayat. Oh tidaks.
  1. ada lagi temen gw yang laen. dia tinggal di jakarta di sebuah apartment mewah. dia cukup low profile, eh.. mungkin.. lebih tepatnya "hidden" karna dia emang belom seterbuka gw dalama menerima ke gay-an gw. lol. ga juga sih, tapi.. ya gitu lah. apa yang aneh dengan dia? huhm.. sebenernya ga aneh juga sih. cuman.. dia adalah seorang gay yang "dipelihara" oleh cewe. jadi.. dia di kasi apartment dan sgala fasilitas yang lux. setiap sang cewe pulang ke indo, dia berubah jadi suami rumah tangga yang cater segala keperluan sang cewe. tapi toh dia belom pernah bener2 "menjeblos" gawang si cewe. lebi gilanya, dia juga punya pacar cowo yang tentu saja sang cewe ga tau. hidup yang rumit, eh? tapi gpp, that's life.

  1. huhm.. kayaknya drtd temen gay mulu. Skrg.. lanjut ngomongin temen yang straight deh. Um.. ga tau juga sih, ngakunya dia straight ama gw. Tapi kok sangat excited banget kayaknya chat ama gw. Hihihi. Katanya *lagi* dia cumin suka sama cara gw bercerita dan cukup amazed sama apa2 yang dia alamin. Well, who knows? (hidung siapa??). for now, I consider him as a straight curious. Lol. Blm pernah ketemu tapi sering ceting dan.. yah.. sudah saya anggap teman yang bener2 teman, bukan temen yang temen2an doang sama temen2 *nah lo*. Kalo yang ini, juga aneh. Huhm.. jadi, dia itu dating sama cewe yang udah bersuami. Kayaknya a bit complicated dan.. gw juga ga terlalu bisa banyak cerita karna dianya juga rada sensitip kalo ngomongin ini *katanya straight? Masa sensitip? Haha* um.. yaa.. gitu lah. Menurut gw ini menarik aja. Temen gw ini lumayan settled financially, trus.. tampang bole la, body juga ada, beriman juga,.. tapi ya itu.. dia dating cewe beristri. Kayaknya bukannya lebi gampang cari yang baru aja? Hehe.. tapi ya terserah dia sih. Saya hanya outsider saja. Dan semuanya tergantung preference dan situasi yang beda2. dan skali lagi, ga ada yang salah dengan itu, selama lo bisa menikmati dang a ngerugiin org laen.
  1. huhm.. bagaimana dengan temen cewe? Well, temen cewe gw juga banyak yang aneh. Hahaha. Gw sih suka banget sama org2 aneh karna mereka bisa nge-WOW lo banget, dan dengan adanya mereka diskitar lo, bisa bikin lo belajar, dan bikin lo ga close-minded. Huhm.. berhubung gw homo *halah*, cerita soal cewenya dikit2 aja. Haha. Gw punya satu temen cewe, yang org2 bilang cantik. Bbrp temen cowo gw dah pernah nembak dia, tapi ditolak semua. Gw sih deket banget sama dia, dan org2 kira kita pacaran. Padahal sih nggak. Cuman.. kita jadi deket karna gw sama dia terbuka banget. Berawal dr pengakuan klo gw homo, dan kita malah tambah deket banget2. seru sih bisa gila2an bareng. Yang anehnya dari dia.. kayaknya dia rada2 oedipus kompleks deh. Haha.. gila yah.. kalo ngeliat om2.. matanya langsung bening! Jangan om2 deh.. kalo kakek2 bawa mobil bagus.. PASTI langsung berharap kalo dia bisa ngedate sama tu kakek2. mungkin campuran antara material girl sama Oedipus kali ya? Padahal dia cantik dan dia tajir. Tapi ya itu.. mungkin dia juga ga bener2 bisa ngelakuin itu karna satu dan lain hal.. tapi yaa gitu deh. Ada juga temen gw yang laen, cewe, cantik, tinggi, mantan model, dancer handal dulunya. Dia bener2 perfect dan gayanya oke abis, gaulnya juga ga ketulungan. Yang aneh? Um.. dia mau2 aja sharing kamar sama gw! Lol. Jadi habis dia pake ama lakinya.. gantian gw yang make deh ama laki gw! Hahahaha.. ini rada ga penting sih., tapi gpp. Meramaikan suasana. Dan banyak banget temen2 cewe gw yang aneh2. satu lagi deh, cewe anak design yang gw panggil “kecil” dan bahkan kakaknya lebi kecil dari si kecil ini. Aneh kan? Terus.. dia sangat suka ngeliat lumba2. kalo ke Jakarta, bisa ngabisin seharian penuh di gelanggang samudra, main di kolam lumba2. sayangnya sexually gw ga tau, tapi dia sangat fine dengan ke-gay-an gw dan salah satu cewe yang paling gampang gw ajak ke gay-bar ato gw ajak gila. Ga punya kemaluan(baca: urat malu-nya putus) dia.
  1. huf.. kayaknya ga adil kalo cuman ngomongin “aib”nya temen2 gw doang. Gemana dengan gw??? Huhm.. menurut gw, gw juga cukup aneh. Gw mulai “meletek” pas kelar smp. Pertama kali sex dengan bule dan dengan pacar gw yang skrg.. gw selalu bareback (kondom terlalu mencekek tit1t – lol). Huhm.. gw pernah oral di teras masjid sama temen TPA gw, trus.. pernah juga dioral tukang bakso stelah gw iming2i baksonya gw beli, gw termasuk aneh di kelas tapi orang2 tampaknya suka dengan keanehan gw (pas sma), gw pernah melakukan praktek BSDM (ball/shaft torture, hot wax, sounding: masukin besi lewat tit1t, erotic pain), gw sudah jadian dengan pacar gw hamper 5 taun (26 sept 28), dan 2.5 taon dilewati dengan long distance, gw suka donlot bokep dan gw suka meraba pantat homo yang gw baru kenal, gw kalo makan selalu geratakan, masi demen disuapin mami/pacar, dan sederet keanehan gw yang lain.

Sehubungan tulisan yang udah suangat puanjang ini, sekiranya ini saat yang tepat untuk wrap-up semuanya dan menuliskan explicitly moral cerita yang ingin gw sampaikan (biar kaga salah interpretasi, haha). Jadi.. tulisan panjang di atas itu cukup menggambarkan kalo uniqueness yang dipunyai tiap orang itu jadi pembagi pokok dalam pengelompokan orang, dan kata unique sendiri sedikit banyak berhubungan dengan kata minoritas.

Disini, gw mencoba untuk ngegambarin kalo semua orang itu punya karakter dan keunikan masing2. peduli setan kalo menurut lo itu aneh, ato menyimpang, ato apalah. Toh elo sendiri yang set your own limitation, kalo menurut lo itu aneh, ya udah.. itu berarti aneh cuman “local” buat elo. *if you know what I mean*. Aneh itu sendiri ga absolute, semuanya tergantung dr sudut pandang yang ngeliat. Jadi, seberapa aneh-pun itu buat lo, coba tolong toleransi sedikit, jangan ujug2 bersikap sangat close-minded dan ngejudge semua yang ga elo lakukan itu aneh. Kalo semua orang kayak gitu, kapan dunia bisa peaceful?

Mungkin from this paragraph on gw mau ngambil contoh gayness, dan mungkin paragraf ini gw peruntukkan buat kaum straight yang masi “jengah” dengan keberadaan kaum gay yang menurut pemuka agama adalah sinner yang bakalan masuk neraka langsung ga pake lama (baru jadi pemuka agama aje dah bisa nge-judge, cuih). Huhm.. berhubung gw berkecimpung *hayah*, maksutnya.. berhubung gw kuliah computer science, gw bakalan ngambil istilah2 perkomputeran buat ngejelasin “keunikan2” ini ke anda skalian yang masi belom bisa bertoleransi sepenuhnya dengan orang yang berbeda jalur dengan anda.

Pernah denger kata “default”? default kurang lebih segala sesuatu yang kalau value-nya ga di specified, bakal di initiate ke value di default ini. Jadi.. kalo kita males ato kalo kita lupa.. ato “normalnya” semua value itu ya default. Tapi apa yang terjadi kalo semuanya default? Kalo semuanya “normal”? ga ada yang salah sih, tapi semuanya serba monoton dan sama. Ga ada garemnya kalo kata tukang makan. Coba kita rubah sedikit, kita specified value di property buat ngeset entity2 yang kita punya jadi berwarna dan lebih hidup. Pastinya bakalan enak dilihat, informative juga, dan segudang kebaikan lain dengan ngerubah default value-nya sedikit. Selama value yang dikasih itu masi di dalam range yang legal (dalam artian tidak membahayakan), tidak menyebabkan integration matters, tidak bikin system rusak, intinya sih tidak menyebabkan kerusakan sama skali, knapa nggak?

Sama dengan kehidupan manusia (yah.. diumpamain aja deh), selama orang lain yang “beda” dari kita itu tetep produktif, ga ngeganggu elo sama skali, bisa berbaur dengan oke-nya dengan lingkungannya, knapa nggak? Kenapa straight harus ngejauhin gay *ato sebaliknya?* kenapa banci harus ditakutin? Kenapa necrophilia dan bestiality harus dijauhin kalo mereka ga ngerugiin elo? Percaya deh, orang itu ga bisa hidup sendiri (kayak di fim I AM LEGEND, haha), mendingan toleransi aja dan biarkan orang laen ngejalanin hidupnya the way they want it, so do you.

Spread peace around and free your mind! =)

11 comments:

Anonymous said...

Well, sebenernya ngga semua orang juga berpikiran negatif tentang 'keberagaman'. Kadang2 sebuah order akan dipaksa mengalami benturan2 kecil yang mengakibatkan sistem sedikit berguncang tapi memang guncangan itu akan membuat sistem menjadi imun dan pada akhirnya mencapai taraf stable.
Saat ini udah banyak orang2 yg tadinya berpikiran buruk ttg keberagaman, mulai terbiasa hidup berdampingan ditengah2nya.
Secara hal2 tsb emang ga mungkin dihindari.
Tapi apa yg ngebuat masyarakat punya stereotype yg buruk adalah kesalahan dari para pelaku keberagaman itu sendiri. Dimana nilai rapor mereka penuh dengan red mark. Justru lebih banyak poin negatif yg mereka tampilin ke sistem sehingga kinerja sistem malah jadi chaos.
So skarang tugas kita bukan hanya ngingetin orang untuk membuka pikiran mereka terhadap keberagaman, tapi juga bagaimana membuat kondisi chaos yg udah kecipta itu kembali ke order yang stabil lagi. Which is kudu dimulai dari diri kita sendiri: Mahluk Tuhan yang paling Seks..ups..unnik.

Peace...!

yliesan said...

loe hebat. bener. g selalu kagum ama gay yang uda come out. please kindly refer to this.
http://jcily.blogspot.com/2007/12/homosexuality.html
n btw, napa ga pake C-Box aja, jadi kalo kita2 mao komen kan lebih gampang.

Anonymous said...

Gw baru nemu blog ini 2 hari lalu
Bener2 bagus dan enak dibaca, tapi agak jarang ya diupdate hahahaha
Tiap hari soalnya gw mampir belon diupdate mulu

Anonymous said...

weits.. tararengkyu buat yang cape2 komen. haha

@cily : i did check out the link you gave me here, it was good. feels great to read stuff that encourage ppl to abandon any form of discriminations =) keep it coming anyway.

@cupu_imoet: haha.. maap, i am a lazy bumm. memang sangat jarang di update. sbenernya, tulisan baru disini baru 2, bulan dec sama jan. sisanya itu bawaan dr blogg gw yang lama. haha..

well, i'll try to post some entries before i have 5 weeks off to jakartaaaaa! haha. akyu tak sabar! cheers

Anonymous said...

*typo, to abandon = against

Anonymous said...

bro...

gwe dah baca smuanyah..

seem you've got great2 blessing from God yak! huehuehue...

nice 2 know ur blog! gwe ni suka banget baca + lg nyoba2 bikin novel :p, trus jg gwe anggota baru BF neeh tp lum eksis banget, nice 2 know u..

met knal yak! keep update ur really nice bloging! ganbate kudasai!!!

Ronn said...

interesting point of view

Anonymous said...

That what makes us human...

Anonymous said...

(vanlemot):
alex the big G, gue baru baca smua blog lo.. wow.. it was overwhelming.. it was a pretty big steps you had in your life.. tapi memang sepertinya kita diciptakan dengan kelemahan dan kekuatan kita masing2 ya.. gimana Jakarta big G?
apakah masih menyambutmu dengan senyumannya?

Michael said...

first:
OMG!!!

PANJANG DAN PENUH DENGAN PENJELASAN LENGKAP TENTANG TEMEN-TEMEN u

tapi hebat yah
gw jadi gak bisa ngebayangin gimana u orang bisa kumpul dan walkie talkie

hahahaha
ggod good ^^

BELAJAR BAHASA said...

info menarik